Hasil Uji Coba Barcelona Tadi Malam, 2 Pemain Ini Bisa Masuk Skuad Senior Musim 2021/22

Gilabola.com – Barcelona turun dengan seragam baru mereka untuk musim 2021/22 saat menang 4-0 atas tim asal dua divisi di bawahnya, Gimnastic de Tarragona, tadi malam dan dua pemain muda tampil menonjol serta kemungkinan akan masuk skuad senior musim 2021/22.

Tiga dari empat gol itu dicetak oleh pemain asal Albania, Rey Manaj, pemain 24 tahun yang tak kunjung bisa membela senior dan terdampar di skuad Barcelona B sejak tahun 2020. Padahal pada masa jayanya, sekitar lima tahun silam, ia pernah dikaitkan dengan transfer ke Juventus, Atletico Madrid dan Roma.

Gol pertama Rey Manaj terjadi menit 60, selang 15 menit sejak ia turun sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua, saat Ronald Koeman memanfaatkan laga uji coba ini untuk melihat kebugaran para pemainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain Albania yang pernah membela Inter Milan dan Granada itu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil mengesankan, dan mencetak gol keduanya pada menit 86, sebelum menutupnya dengan gol ketiga pada detik-detik terakhir dari titik penalti.

Satu gol lain dilesakkan oleh Alex Collado, winger berusia 22 tahun yang sudah dua kali membela tim senior sejak 2019 tapi belum kunjung bisa menembus skuad utama lebih sering lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Barcelona masih akan mengenakan jersey baru mereka, yang berupa pola warna dan motif berbeda untuk sisi kiri dan kanan, pada tiga laga persahabatan lagi setelah ini. Anak-anak Koeman akan melawan Girona pada Minggu 25 Juli, sebelum bertanding melawan VfB Stuttgart pada Sabtu 31 Juli dan laga uji coba terakhir di kandang RB Salzburg pada Kamis 5 Agustus 2021. Laga perdana Liga Spanyol akan berlangsung pada 16 Agustus 2021 melawan Real Sociedad.

AHABET
AHABET