Hasil Valencia vs Inter Milan di Trofeo Neranja, Skor 1-1

Hasil Valencia vs Inter Milan di Trofeo Neranja

Gilabola.com – Hasil pertandingan Trofeo Neranja antara Valencia vs Inter Milan ditutup dengan skor akhir 1-1 dalam laga yang digelar di Estadio De Mestalla pada hari Minggu dini hari tadi 11 Agustus 2019.

Inter Milan sebenarnya mendominasi penguasaan bola dan tekanan di babak pertama di Mestalla, tetapi sundulan bebas Carlos Soler memberikan keunggulan bagi Valencia di babak pertama.

Beruntung bagi Inter, mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Matteo Politano.

Jalannya Pertandingan Valencia vs Inter Milan

Mestalla menjadi tuan rumah pertandingan pra-musim Trofeo Naranja dan kali ini Antonio Conte bersama skuad Nerazzurri yang diundang. Lautaro Martinez menjalani laga pertama setelah liburan panjang Copa America.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Diego Godin, Valentino Lazaro dan pemain baru Romelu Lukaku tidak ikut dalam laga ini, demikian pula dengan beberapa pemain pilar seperti Ivan Perisic, Mauro Icardi dan Joao Mario yang tidak masuk dalam daftar pemain.

Valencia juga tampil langsung menekan meski Inter Milan mendominasi penguasaan bola, Carlos Soler mengancam gawang Inter saat ia memanfaatkan kesalahan defensif para pemain Inter, kemudian Samir Handanovic juga harus menggunakan kakinya untuk menangkis tembakan Kevin Gameiro.

Tuan rumah memimpin sesaat sebelum jeda di menit ke-38 ketika Carlos Soler dibiarkan sama sekali tanpa pengawalan saat melepaskan sundulan ketika menyambut umpan lambung dari Goncalo Guedes.

Dari kubu Inter Milan, Stefano Sensi dan Nicolò Barella sebenarnya bermain bagus terutama dalam menyambut bola-bola panjang, tetapi keduanya tidak mampu mengubahnya menjadi peluang untuk mencetak gol.

Lautaro Martinez terkapar di babak kedua dan tak lama kemudian Inter Milan kembali merombak susunan pemainnya, termasuk Lautaro yang posisinya digantikan oleh Sebastiano Esposito.

Matteo Politano akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit ke-82 melalui titik penalti usai pelanggaran yang dilakukan oleh Denis Cheryshev terhadap Sebastiano Esposito di dalam kotak terlarang. Politano dengan sempurna mengeksekusi penalti dan menyamakan kedudukan bagi timnya.

Susunan Pemain

VALENCIA: Domenech, Gabriel Paulista, Guedes, Soler, Gameiro, Parejo, Gaya, Coquelin, Wass, Rodrigo, Garay. Cadangan: Vallejo, Salva Ruiz, Jason, Kondogbia, Cherychev, Cillessen, Kang In, Ferran, Piccini, Maxi, Sobrino, Cristian.

INTER MILAN: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Sensi, Dalbert; Lautaro Martinez, Politano. Cadangan: Padelli, Berni, Gagliardini, Vecino, Dimarco, Asamoah, Borja Valero, Longo, Esposito, Agoumè, Bastoni, Pirola.