Hasil Villarreal vs Valencia 1-3, Dua Gol dari Goncalo Guedes

Hasil Villarreal vs Valencia dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa

Gilabola.com – Hasil Villarreal vs Valencia dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa berakhir dengan skor 1-3, Valencia punya modal bagus melaju ke babak selanjutnya.

Villarreal gagal membendung keperkasaan Valencia usai kalah 1-3 dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa yang digelar di Estadio de la Ceramica pada hari Jumat 12 April 2019 dini hari tadi.

Sepakbola kadang bisa menjadi sangat kejam, Villarreal sebenarnya hampir sepanjang laga mendominasi penguasaan bola namun mereka gagal mencetak gol kedua mereka.

Gol pertama di laga ini dicetak oleh Goncalo Guedes di menit ke-6 babak pertama. Penalti diperoleh Valencia usai Guedes Cruyff melanggar Caseres di dalam kotak terlarang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tembakan penalti Parejo berhasil ditepis oleh kiper Fernandez, bola liar disambar oleh Goncalo Guedes masuk gawang Villarreal, skor 0-1.

Di menit ke-36 giliran tuan rumah yang mendapatkan hadiah penalti, dan Santo Cazirla dengan sempurna menuntaskan tugasnya. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1 dan kedua tim masih sama-sama punya peluang.

Valencia memainkan babak kedua dengan sangat baik, dengan kesabaran tinggi mereka menanti Villarreal yang kelelahan dan langsung menghantam tuan rumah dengan serangan cepat.

Terlalu sibuk menyerang membuat gawang Villarreal harus kebobolan di 10 menit terakhir pertandingan oleh gol pemain Valencia.

Di menit ke 90 Valencia berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Daniel Wass memanfaatkan crossing kiriman Gaya.

Dan tiga menit berselang Goncalo Guedes mmengunci kemenangan Valencia menjadi 1-3 memanfaatkan umpan silang kiriman Cheryshev.

Kini Valencia sudah meletakkan satu kakinya di babak semi final Liga Europa, sedangkan bagi Villarreal, mereka setidaknya harus mencetak tiga gol di Mestalla pekan depan, tugas yang maha berat!

Susunan Pemain

VILLARREAL (4-2-3-1): Andres Fernandez; Mario Gaspar (c), Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, Xavier Quintilla; Santiago Caseres, Santi Cazorla; Samuel Chukwueze, Vicente Iborra, Pablo Fornals; Gerard Moreno. Cadangan: Carlos Bacca, Manuel Morlanes, Sergio Asenjo, Raba, Ramiro Funes Mori, Alfonso Pedraza, Karl Toko Ekambi.

VALENCIA (4-4-2): Neto; Facundo Roncaglia, Ezequiel Garay, Gabriel, Jose Gaya; Ferran Torres, Daniel Parejo, Daniel Wass, Goncalo Guedes; Rodrigo Moreno, Kevin Gameiro. Cadangan: Francis Coquelin, Mouctar Diakhaby, Cristiano Piccini, Cristian Rivero, Denis Cheryshev, Lee Kang-In, Santi Mina.