Hasil Wales vs Azerbaijan 2-1 Berkat Gol Striker Real Madrid

Hasil Wales vs Azerbaijan 2-1 Berkat Gol Striker Real Madrid

Hasil Wales vs Azerbaijan usai 2-1 hari Sabtu (7/9). The Dragons menang berkat gol striker Real Madrid Gareth Bale.

The Dragons berhasil naik ke posisi ketiga dengan enam poin setelah menang kedua kalinya dari empat laga kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Sabtu (7/9). Wales menang 2-1 melawan tim penghuni klasemen Grup E, Azerbaijan. Kehadiran pemain bintang Real Madrid Gareth Bale sebagai kapten dan juga pemain anyar Manchester United Daniel James terbukti mampu memberi tuan rumah tiga poin yang sangat dibutuhkan.

The Dragons mencatatkan dua kemenangan dari empat laga kualifikasi Piala Eropa 2020 setelah menang 2-1 atas Azerbaijan pada laga Sabtu dinihari di Cardiff City Stadium. Wales sudah sejak awal diperkirakan akan menang dengan mudah atau dengan skor besar atas tamunya ini. Tapi tuan rumah dikejutkan dengan perlawanan sengit Azerbaijan.

Sang Naga memang dominan dalam penguasaan atas bola, 64% banding 36%. Tapi Azerbaijan mengandalkan serangan balik dan mencatatkan tembakan on target sama banyak, tiga banding tiga. Sementara off target atau serangan meleset ke sisi atau atas gawang lawan lima banding satu untuk keunggulan Wales.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Permainan lebih banyak berlangsung di lapangan tengah dengan kedua kubu saling mencuri dan bertahan ketat. Bintang Wales Gareth Bale hanya kebagian satu saja tembakan ke arah gawang pada babak pertama, yakni sesaat sebelum gol bunuh diri Pavel Pashayev pada menit 26. Hasil Wales vs Azerbaijan di akhir babak pertama adalah 1-0.

Babak Kedua Wales vs Azerbaijan

The Dragons dikejutkan dengan gol balasan tim tamu pada menit 58. Seydaev mencuri bola dari Taylor dan kemudian mengirim sebuah umpan terobosan ke arah Emreli. Tembakan pertama berhasil dihentikan kiper Hennessey, namun bola muntah yang disambar oleh Emreli tak bisa dihentikannya.

Beruntung ada striker Real Madrid Gareth Bale yang bertindak sebagai kapten malam ini. Pada menit 84 Bale menyambar satu bola muntah dari hasil pertahanan yang buruk dari tim tamu dan melesakkan ke gawang yang kosong.

Tak ada gol lagi. Hasil Wales vs Azerbaijan usai dengan skor 2-1 pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 hari Sabtu (7/9). Dengan hasil ini The Dragons naik ke posisi ketiga klasemen Grup E.