Hasil West Ham United vs Athletic Bilbao 2(4)-2(6) Betway Cup 2019

Hasil Betway Cup West Ham United vs Athletic Bilbao

Gilabola.com – Hasil pertandingan Betway Cup antara West Ham United vs Athletic Bilbao berakhir dengan adu penalti usai keduanya bermain imbang 2-2 di London Stadium hari Sabtu malam pukul 21:00 wib.

West Ham kalah adu penalti setelah hasil imbang 2-2 melawan Athletic Bilbao pada Sabtu malam, pertandingan dimulai dengan dramatis ketika Sebastien Haller mencetak gol bunuh diri di awal laga.

Tak lama setelah Inaki Williams menggandakan keunggulan bagi Athletic Bilbao, The
Hammer berhasil bangkit. 1Manuel Lanzini menjebol gawang Bilbao dari jarak tiga meter. Jack Wilshere juga mencetak gol pertamanya bersama West Ham dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2.

Jalannya Pertandingan West Ham vs Athletic Bilbao

Keadaan menjadi buruk bagi West Ham, pada menit ke-15 Inaki Williams mencetak gol kedua Bilbao memanfaatkan crossing Roberto dari jarak dekat.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

West Ham berhasil menyamakan kedudukan dan Haller memainkan peran penting dalam kedua gol timnya. Pertama, ia berlari melewati Yeray, dilanjuitkan oleh Fornals dan umpan silang dikonversi oleh Manuel Lanzini.

Bilbao hampir tidak punya waktu untuk bernafas kembali dan akhirnya Haller kembali menunjukkan kekuatannya ketika ia mengejar bola dan memotong masuk agar Jack Wilshere dapat mencetak penyama kedudukan sebelum babak pertama berakhir.

Tak ada gol yang tercipta di babak kedua sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Dan West Ham sang tuang rumah rupanya kurang beruntung setelah mereka kalah 4-6 di babak adu penalti.