Hazard Butuh 10 Tahun Untuk Tandingi Messi dan Ronaldo

Eden Hazard
Eden Hazard

Gilabola.com – Carles Puyol membuat pernyataan penting tentang Eden Hazard menjelang tandang Chelsea ke Barcelona di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Legenda Barcelona Carles Puyol mengatakan bahwa Eden Hazard adalah pemain Chelsea yang paling berbahaya menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Pemain asal Belgia tersebut telah santer dirumorkan akan pindah ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir ini saat ia terus tampil cemerlang di Premier League.

Tapi Puyol tidak berpikir bahwa pemain sayap tersebut harus disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Advertisement

Mantan bek Barcelona tersebut yakin satu-satunya cara bagi Hazard untuk menunjukkan bahwa dia berada pada level yang sama dengan kedua mega bintang itu adalah dia harus tampil konsisten setidaknya dalam satu dekade (10 tahun).

“Saya kira dia (Hazard) belum mencapai level mereka (Messi dan Ronaldo),” kata Puyol kepada Sky Sports.

“Kita berbicara tentang pemain luar biasa. Ini bukan hanya satu musim, mereka sudah berada di level yang maksimal selama 10 tahun saat ini,” tambahnya.

“Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia dan  dalam sejarah sepakbola,” tegas pria berusia 39 tahun itu.

“Sangat mengesankan apa yang dia lakukan setiap tahun pada level yang sangat tinggi, memecahkan rekor, menjadi lebih baik dan lebih baik dalam lebih banyak aspek permainannya,” lanjutnya.

“Jadi untuk membandingkan Eden Hazard dengan Messi atau Ronaldo itu sulit, tapi dia adalah pemain yang fantastis. Dia pemain yang membuat perbedaan dan masih punya banyak waktu untuk berkembang lagi,” pungkasnya.