Hazard Dinilai Pemain yang Kurang Ambisi

Gilabola.com – Filipe Luis mengungkapkan melempemnya Eden Hazard dikarenakan sang pemain kurang berambisi untuk membuktikan kualitasnya.

Seperti yang diketahui, saat membela Chelsea penampilannya sangat gemilang di mana membuat Real Madrid tertarik untuk memboyongnya di tahun 2019 dengan biaya transfer sangat besar.

Eden Hazard pun sangat diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya ketika bermain untuk Real Madrid. Namun, kariernya di Santiago Bernabeu kerap diganggu dengan cedera dan masalah kebugaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, sang pemain mulai diragukan bisa bersinar bersama raksasa Liga Spanyol dan Filipe Luis yang pernah satu tim dengannya di Chelsea menilai kurangnya ambisi Eden Hazard untuk buktikan kualitasnya yang telah membuatnya sulit ke level terbaiknya lagi

Berbicara kepada Daily Mail, Filipe Luis mengatakan Eden dan Neymar adalah dua pemain terbaik yang pernah bermain dengannya. Selain itu, ia menjelaskan selama di Chelsea mantan rekan satu timnya itu punya dua kebiasaan yang sering dilakukan sebelum bertanding yakni bermain game dan saat pemanasan tali sepatunya tak pernah diikat.

Namun, hal tersebut membuatnya menjadi tampil oke di pertandingan resmi di mana berhasil menggiring bola dengan melewati tiga hingga empat pemain lawan. Menurutnya, ia adalah pemain yang bertalenta.

Namun, Filipe Luis menyebutkan melempemnya Eden Hazard dikarenakan sang pemain kurang punya ambisi dalam bermain untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Seharusnya dia bisa melakukannya, namun hal tersebut tak pernah ia lakukan. Tak ayal, telah mempengaruhi performanya di Real Madrid.

Sebagai informasi, mantan pemain Lille tersebut baru hanya bermain dalam 8 pertandingan di Liga Spanyol dengan mencetak 2 gol di musim 2020/21. Sedangkan di Liga Champions baru dimainkan Zinedine Zidane dalam 3 laga dengan mengemas 1 gol.

Sementara Eden Hazard sendiri kini mengalami cedera otot dan sedang dalam proses pemulihan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO