Henry Ragukan Arsenal Bakal Mentas di Eropa Musim Depan

Legenda Arsenal, Thierry Henry tidak yakin mantan klubnya akan mendapatkan jatah tiket bermain di kompetisi benua biru tahun depan.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara pada kompetisi 2021/22 dipastikan tidak bermain di pentas Eropa. Hal tersebut setelah mereka hanya finis di peringkat kedelapan musim lalu.

Meski absen, mantan klub Thierry Henry sangat diharapkan bisa memulai Liga Inggris musim ini dengan baik. Apalagi mereka sudah mendapatkan dukungan pemain anyar. Namun Arsenal secara mengejutkan menelan tiga kekalahan beruntun baik di laga kandang dan tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, mereka mampu bangkit ketika melawan Norwich City dengan menang tipis 1-0. Tren positif berlanjut hingga menghadapi Tottenham Hotspur di laga derby. Sayangnya, usai laga tersebut mereka kembali bermain imbang masing-masing kontra Brighton dan Crystal Palace. Bahkan saat menjamu The Eagles nyaris kalah.

Alhasil, kini membuat Arsenal masih berada di peringkat ke 12 klasemen Liga Inggris. Meski sekarang terpaut dengan empat angka dari tim peringkat Liga Champions, namun Henry tidak yakin akhir musim nanti timnya meraih tiket bermain di Eropa untuk kompetisi 2022/23.

Ketika mendapatkan pertanyaan cepat dari CBS Sports apakah timnya akan bermain di Eropa termasuk Liga Konferensi Eropa tahun depan, sang legenda secara terang-terangan mengatakan tidak terutama dengan penampilan klub sepak bola asal London Utara baru-baru ini.

Kendati Thierry Henry meragukan Arsenal bakal bermain di pentas Eropa, namun berbeda dengan Jamie Carragher dan Micah Richards. Keduanya malah sama-sama meyakini jika The Gunners akan bermain di kompetisi benua biru musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO