Hugo Lloris Beri Ultimatum Usai Perancis Imbang 2 Kali

Gilabola.com – Kiper timnas Perancis, Hugo Lloris mendesak timnya segera melupakan euforia kemenangan Piala Dunia 2018 menyusul dua hasil imbang Les Bleus.

Setelah di Euro 2020 hanya bisa mencapai 16 besar, kini timnas sepak bola Perancis fokus ke kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup D. Anak asuh Didier Deshamps pun melakoni laga keempatnya menghadapi Bosnia and Herzegovina dan secara materi pemain jelas diunggulkan.

Namun, secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang 1-1 pada hari Kamis (2/9). Apesnya lagi Jules Kounde yang kini dikaitkan dengan Chelsea mendapatkan kartu merah di laga tersebut. Berikutnya, Hugo Loris dan kolega bertandang ke Ukraina. Hasilnya pun mereka harus puas bermain imbang 1-1, Minggu (5/9).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan laga yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Perancis tertinggal lebih dulu lewat Mykola Shaparenko di menit ke 44. Tapi di babak kedua Anthony Martial mampu mencatatkan namanya di papan skor. Sedangkan anak asuh Didier Deschamps juga unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen. Kemudian melepaskan 16 tembakan, namun hanya 5 yang tepat mengarah ke gawang.

Dengan hasil tersebut, maka membuat Hugo Lloris dan kolega ketika bermain dalam 5 pertandingan berturut-turut di Kiev tanpa kemenangan. Sementara hasil itu membuat Les Bleus tetap menempati pertama kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup D dengan mengoleksi 9 poin. Akan tetapi, kiper yang kini berkarier di Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur ingin rekannya segera lupakan keberhasilan di 2018.

Berbicara kepada M6 usai laga kontra Ukraina, kiper veteran tersebut mengatakan timnya kini kurang berkomitmen dan agresivitasnya menurun. Ia pun menilai euforia timnas sepak bola Perancis di Piala Dunia 2018 sudah berakhir.

Hugo Lloris juga sebut Perancis sekarang ini tampil kurang percaya diri. Akan tetapi, ia menilai juga ada perkembangan dalam hal pemain. Namun, ia meminta agar timnya agar tetap positif dan harus mendapatkan hasil yang oke ketika melawan Finlandia.

Perlu diketahui, timnas Perancis menghadapi Finlandia di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Rabu (8/9) dini hari WIB.

Hugo Lloris kini telah membukukan 130 caps internasional bersama Perancis sejak debut pada November 2008.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO