Hugo Lloris Berpotensi Kembali Berkarier di Perancis

Kiper utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris memberikan isyarat bahwa ia berpeluang besar bermain lagi di Liga Perancis tahun depan.

Penjaga gawang veteran ini bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris pada 2012. Menariknya, selama berada di Tottenham Hotspur ia kerap menjadi pilihan utama meskipun sejumlah kiper anyar didatangkan.

Sayangnya, pemain sepak bola berusia 34 tahun kontraknya bersama Spurs akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun, sampai sekarang juga masih belum jelas apakah Hugo Lloris akan memperpanjang masa kerjanya atau tidak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika sang kiper tidak memperpanjang kontraknya di klub sepak bola asal London Utara, ia bisa pergi dengan status bebas transfer dan berpeluang besar kembali berkarir di Liga Perancis. Seperti diketahui, ia sebelum bergabung Spurs pernah bermain untuk Nice dan Lyon.

Meski memberikan kode bakal habiskan sisa karier sepak bola di Liga Perancis, tetapi Hugo Lloris juga tetap membuka negosiasi kontrak baru dengan Tottenham Hotspur dan ia ingin sekali bisa memenangkan trofu di bawah asuhan Antonio Conte.

Berbicara kepada awak media, Lloris mengatakan untuk kembali bermain di Ligue 1 ia tak pernah menutup pintu. Namun, ia tetap masih memberikan prioritas utama ke tim papan atas Liga Inggris.

Hugo Lloris menyebutkan Tottenham Hotspur sedang terus berusaha memenangkan trofi. Ia ingin sekali membantu rival Arsenal meraih sebuah gelar juara. Oleh sebab itu, kiper veteran ingin menikmati kariernya dengan terus memberikan yang terbaik.

Sebagai informasi, selama mengawal gawang Tottenham Hotspur sang pemain belum pernah memenangkan gelar bergengsi. Musim lalu mereka nyaris memenangkan gelar Piala Liga Inggris, namun gagal diraih lantaran harus kalah dari Manchester City di final.

Hugo Lloris telah bermain dalam 385 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs. Selain itu, mencatatkan 130 clean sheet.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO