Hugo Lloris Sebut Tersingkirnya Tottenham Hotspur Cerminan Kondisi Internal Klub

Gila Bola – Penjaga gawang dan kapten klub Hugo Lloris menyuarakan kekesalannya setelah Tottenham Hotspur tersingkir di tangan Dinamo Zagreb dari babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (19/3) dini hari WIB.

Hugo Lloris menyebut penampilan buruk Tottenham Hotspur kontra Dinamo Zagreb merupakan cerminan tentang apa yang terjadi di dalam klub, mencap penampilan terbaru mereka sebagai aib pasca eliminasi mereka di kompetisi antarklub kelas dua Eropa tersebut.

Memegang keunggulan 2-0 di leg pertama di kandang pada tengah pekan lalu, skuad asuhan Jose Mourinho difavoritkan bisa lolos kendati bukan hal mengejutkan andai tim Kraosia bisa menang lantaran rekor kandang mereka yang mengesankan, meski baru saja ditinggal sang manajer yang tersangkut kasus hukum.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang pasukan London Utara secara mengejutkan kalahnya adalah kekalahan telak dengan skor 3-0 di Stadion Maksimir melalui babak perpanjangan waktu via hattrick Mislav Orsic, membuat The Lily Whites harus tersingkir dengan agregat 3-2 dan gagal mengikuti jejak Arsenal dan kemudian Manchester United untuk melaju ke perempat final.

Usia pertandingan, penjaga gawang senior dan kapten klub Hugo Lloris mengakui bahwa masalah internal memengaruhi penampilan dan moral skuad secara negatif, mengatakan kepada BT Sport, “Itu adalah aib. Saya harap semua orang di ruang ganti merasa bertanggung jawab atas hal ini.”

“Tim saat ini hanya mencerminkan apa yang terjadi di dalam klub. Kami memiliki kekurangan hal-hal mendasar, kurangnya hal yang bersifat fundamental. Semua kinerja kami berhubungan dengan itu. Cara kami bermain tidak cukup baik. Kami memiliki momen hebat di masa lalu karena kami bisa mempercayai kebersamaan dalam tim. Hari ini, saya tidak yakin tentang itu.”