Hugo Lloris Terus Jalin Kontak dengan Pelatih PSG

Gilabola.com – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris sampai sekarang terus lakukan komunukasi intens dengan Mauricio Pochettino yang kini menangani PSG.

Diketahui, keduanya pernah bekerja sama cukup lama di klub sepak bola asal London Utara. Namun, kebersamaan Mauricio Pochettino berakhir dengan tim papan atas Liga Inggris tersebut pada November 2019.

Terdepaknya pelatih asal Argentina itu lantaran dianggap gagal mengangkat permainan Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan ajang lain. Alhasil, Spurs memutuskan untuk menunjuk Jose Mourinho untuk menangani Hugo Lloris dan kolega.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di bawah arahan eks juru taktik Chelsea dan Manchester United, kubu Tottenham Hotspur memang berhasil mencapai final Piala Carabao dan sudah ditunggu oleh Manchester City pada 25 April mendatang.

Kendati demikian, Hugo Lloris belum bisa melupakan sosok Mauricio Pochettino. Bahkan kiper tim nasional Perancis itu sangat terkesan dengan kepelatihannya bersama PSG sekarang ini.

Berbicara kepada Canal+, pemain sepak bola yang pernah berkarier bersama Lyon itu mengatakan jika dirinya sampai sekarang masih kerap menjalin kontak dengan Mauricio Pochettino.

Hugo Lloris juga mengungkapkan turut merasa senang melihat mantan pelatihnya bisa meraih hasil positif di Liga Champions bersama PSG hingga mencapai semifinal. Dia yakin klub berjuluk Les Parisiens musim depan akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari racikan Pochettino.

Sebagai informasi, kiper veteran tersebut dengan Mauricio Pochettino memang sudah cukup lama berada di Tottenham Hotspur. Akan tetapi, keduanya belum bisa memberikan gelar juara bergengsi untuk Spurs.

Musim ini, Hugo Lloris telah bermain dalam 41 pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan 12 kali clean sheet. 10 di antaranya di Liga Inggris. Selain itu, kontrak sang pemain tinggal satu musim lagi di Tottenham Hotspur dan belakangan kerap dikaitkan akan hengkang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO