Ibrahima Konate Sebut Liverpool Bisa Buka Jalan Main di Timnas Senior Perancis

Bek Liverpool, Ibrahima Konate meyakini klub yang dibelanya sekarang bisa membuatnya mendapatkan panggilan dari Didier Deschamps untuk memperkuat Le Bleus senior.

Setelah tampil cukup mengesankan bersama RB Leipzig, pemain sepak bola berusia 22 tahun langsung diboyong oleh raksasa Liga Inggris pada Juli 2021.

Ibrahima Konate juga mendapatkan kontrak hingga Juni 2026 mendatang di Anfield. Kehadirannya pun diharapkan bisa menambah kekuatan di lini pertahanan The Reds. Seperti kita ketahui, lini belakang klub sepak bola asal Merseyside Merah sedikit bermasalah musim lalu usai pemain utama mengalami cedera serius.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, pulihnya Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez membuatnya minim mendapatkan kesempatan bermain di Liga Inggris dan Liga Champions oleh Jurgen Klopp. Sejauh ini, ia baru bermain dalam 4 laga. 1 di antaranya di Piala EFL.

Di sisi lain, Ibrahima Konate telah bermain untuk timnas sepak bola Perancis junior mulai dari U-16 sampai U-21. Tak ayal, kini ia sedang menunggu panggilan untuk bermain bersama Hugo Lloris dan kolega di level senior dan ia percaya Liverpool bisa membantunya untuk dapatkan panggilan dari Deschamps.

Bicara kepada awak media, sang bek mengatakan jika bermain bagus untuk tim besar seperti Liverpool akan mendapatkan panggilan timnas senior. Oleh sebab itu, sekarang targetnya adalah bermain sebanyak mungkin di Anfield.

Ibrahima Konate sebut bermain di level junior sangat menyenangkan. Tapi ia tegaskan sekarang bermain di raksasa Liga Inggris dan ia akan fokus untuk bermain reguler. Ia juga menjelaskan dikelilingi pemain besar dan siap untuk belajar dari seniornya di klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO