Ibrahimovic Kartu Merah, Kiper Milan Kecewa

Gilabola.com – Ciprian Tatarusanu sebut kartu merahnya Zlatan Ibrahimovic sudah mengubah penampilan AC Milan saat jumpa Inter Milan, Rabu (27/1) dini hari WIB.

Bermain di Giuseppe Meazza di ajang Coppa Italia, AC Milan unggul lebih dulu melalui penyerang asal Swedia tersebut di menit ke 31 dan menjelang akhir babak pertama usai ia mendapatkan kartu kuning karena bersitegang dengan Romelu Lukaku.

Memasuki babak kedua, Zlatan Ibrahimovic harus puas menerima kartu kuning lagi dari wasit di menit ke 58 yang mana menyebabkan ia harus mengakhiri pertandingan lebih cepat. Unggul dengan jumlah pemain langsung di manfaatkan kubu Inter Milan. Hasilnya, mereka mampu mennyamakan kedudukan lewat penalti Romelu Lukaku.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ciprian Tatarusanu sendiri tampil gemilang di bawah mistar gawang, namun ia harus kebobolan lagi di menit-menit akhir pertandingan lewat tendangan bebas Christian Eriksen. Hingga laga usai skor akhir 2-1 untuk kemenangan Inter Milan dan mereka melaju ke semifinal Coppa Italia.

Usai jalannya pertandingan, Ciprian Tatarusanu yang dipercayakan oleh Stefano Pioli untuk mengawal gawang pimipinan klasemen Serie A menyebutkan kekalahan Rossoneri disebabkan kartu merahnya Zlatan Ibrahimovic.

Berbicara kepada awak media, kiper asal Romania tersebut mengatakan AC Milan sudah berjuang dari awal pertandingan hingga akhir. Menurutnya, raksasa Liga Italia telah menampilkan permainan yang hebat.

Akan tetapi, ia kecewa karena kartu kuning kedua Zlatan Ibrahimovic langsung mengubah jalannya pertandingan Milan di ajang Coppa Italia.

Dengan tersingkirnya AC Milan, tentu saja membuat tim asuhan Stefano Pioli harus sepenuhnya fokus di Liga Italia dan Liga Europa untuk memenangkan gelar bergengsi di musim ini.

Sementara Zlatan Ibrahimovic dalam 2 pertandingan di Coppa Italia telah mencetak satu gol. Sedangkan di Serie A dalam 9 laga mampu membukukan 12 gol. Menarik untuk di tunggu apakah sang striker bisa memberikan gelar untuk Milan atau tidak di ajang lain.

AHABET
AHABET