Icardi Ungkap yang Harus Dilakukan PSG Musim Depan

Gilabola.com – Striker Paris Saint-Germain asal Argentina mengungkapkan agar bisa kembali meraih sukses terutama di Ligue 1 musim depan, timnya harus bisa mengawali musim dengan baik.

Tidak hanya kembali mengalami kegagalan di Eropa, musim lalu PSG juga harus kehilangan mahkota Ligue 1 yang sudah menjadi langganan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Hasil mengecewakan tersebut tentu membuat tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut kini memiliki ambisi besar untuk membalas dendam dengan kembali mengincar gelar liga yang sempat hilang di tangan Lille.

Keinginan kuat untuk bisa kembali menjadi jawara Liga tersebut juga diakui bomber PSG asal Argentina, Mauro Icardi yang dalam wawancarana dengan website resmi klub mengungkapkan apa yang harus mereka lakukan untuk bangkit. Menurut sang pemain, yang bisa menjadi kunci kesuksesan dari timnya adalah melakukan start yang bagus tidak seperti yang terjadi pada musim sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada musim lalu, Icardi mengakui bahwa PSG terlalu banyak kehilanga poin pada awal-awal kompetisi yang akhirnya membuat perjalanan mereka menjadi sulit terlebih karena ada tim-tim yang performanya sedang bagus. Karena itulah target utama dari Les Parisiens baginya adalah agar bisa mengalawi kompetisi dengan bagus dan tidak kehilangan poin-poin yang seharusnya bisa mereka dapatkan.

Karena itulah, sebelum Ligue 1 dimulai, PSG ingin terlebih dahulu meraih gelar di Piala Super Prancis akhir pekan ini karena bagi Icardi itu bisa menjadi modal untuk mengawali laga perdana liga dengan positif. Selain itu, pada Piala Super nanti, raksasa Prancis itu juga akan menghadapi rival yang mengambil alih mahkota liga, yakni Lille.

Mengawali musim baru dengan mengalahkan rival musim lalu tentu akan memberikan kepercayaan diri tinggi bagi anak asuh Pochettino untuk bisa mengambil lagi gelar liga mereka. Tidak hanya itu, tentunya dengan tampil baik di kompetisi lokal harapannya akan juga menular ke performa mereka pada kompetisi Eropa, karena Liga Champions akan tetap menjadi ambisi tertinggi dari klub asal ibukota Prancis tersebut.

Sementara Icardi sendiri tentu ingin agar dirinya bisa terus mendapatkan kesempatan bermain lebih reguler musim depan. Sang bomber sediri sudah menjami dia tidak akan meninggalkan PSG pada musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO