Iker Casillas Beri Kabar Terbaru Usai Serangan Jantung

Iker Casillas Beri Kabar Terbaru Usai Serangan Jantung

Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas memberikan kabar terbaru kondisinya usai serangan jantung saat latihan bersama timnya, Rabu (1/5/2019).

Iker Casillas mengeluarkan pernyataan di Twitter pada Rabu malam, di mana ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berharap dia cepat pulih.

“Semuanya terkendali di sini, sangat menakutkan, tetapi saya baik-baik saja dan merasa kuat,” cuit Casillas. “Terima kasih banyak  semuanya atas perhatian dan ungkapan kasih sayangnya.”

Sebuah pernyataan dari FC Porto di awal hari itu berbunyi: “Casillas menderita infark miokard akut (istilah medis dari serangan jantung) selama sesi latihan pada Rabu pagi yang diadakan di pusat pelatihan Porto Gaia di Olival.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Sesi latihan segera dihentikan untuk memberikan perawatan kepada penjaga gawang Porto, yang saat ini berada di Rumah Sakit CUF Porto. Casillas baik-baik saja, stabil dan masalah jantungnya bisa diatasi.”

Iker Casillas dapat simpati dari Real Madrid juga

Casillas menerima banyak ucapan cepat sembuh dari klub-klub di seluruh dunia, termasuk satu dari mantan klubnya, Real Madrid.

“Real Madrid ingin mengirimkan semua dukungan mereka kepada kapten tercinta mereka Casillas,” demikian bunyi pernyataan Real Madrid. “Casillas telah mengajari kami sepanjang karir profesionalnya untuk mengatasi tantangan terbesar dalam meningkatkan kejayaan klub kami.”

“Itu telah mengajarkan kami bahwa menyerah tidak sesuai dengan filosofi hidup kami dan telah menunjukkan kepada kami berkali-kali bahwa jika kami semakin kuat maka akan semakin sulit tantangannya dan semakin sulit cara untuk mencapai kemenangan.”

“Real Madrid ingin melihat kapten abadi mereka pulih secepat mungkin dan mengiriminya semua keberanian dunia.”