Iker Casillas Harus Terima Dipotong Gaji di FC Porto

Eks kiper Real Madrid, Iker Casillas, teken kontrak baru di FC Porto, walau harus terima pemotongan gaji.
Eks kiper Real Madrid, Iker Casillas, teken kontrak baru di FC Porto, walau harus terima pemotongan gaji.

Gilabola.com – Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, lanjutkan karirnya bersama FC Porto satu tahun lagi, walau sebelumnya kiper gaek ini mengaku akan tinggalkan klub tersebut pada akhir musim ini.

Iker Casillas yang sudah berada di FC Porto sejak ia tinggalkan Real Madrid pada 2015 itu, sudah tampil dalam 114 pertandingan dalam kurun waktu tersebut.

“Hari ini menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi saya. Saya akan lanjutkan karir saya untuk satu tahun lagi bersama semua Portistas. Tanpa ragu, ini jadi akhir sempurna untuk musim yang indah. Terima kasih atas semua dukungannya,” tandas Iker Casillas dalam akun Twitter resminya.

Namun, menurut laporan media Portugal, kiper yang telah berusia 36 tahun itu terpaksa harus menerima pemotongan gaji yang ditetapkan FC Porto.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Diungkapkan Jornal de Noticias, tak disebutkan berapa banyak pemotongan gaji yang harus diterima Casillas. Tapi, media itu juga mengatakan, masalah gaji pemain asal Spanyol itu tetap jadi salah satu poin utama dalam negosiasi.

Publikasi yang sama melaporkan, adaptasi Casillas dan keluarganya terhadap Porto dan kehidupan di Portugal bersamaan dengan dukungan para suporter jadi faktor penentu dalam keputusannya untuk bertahan.