Iker Casillas Keluar Dari Rumah Sakit Malah Kebingungan

Iker Casillas Keluar Dari Rumah Sakit Malah Kebingungan

Gilabola.com – Iker Casillas keluar dari Rumah Sakit malah kebingungan. Kiper klub Liga Portugal itu bingung akan masa depan karirnya.

Kiper FC Porto, Iker Casillas, merasa bahagia karena terus dapat dukungan usai kena serangan jantung pekan kemarin. Setelah sempat mendapatkan perawatan, sang mantan kiper Real Madrid kini sudah bisa pulang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya benar-benar merasa sangat bersyukur, saya rasanya beruntung sekali,” ujar Casillas kepada awak media. “Saya jadi merasa sangat dicintai oleh banyak orang yang sudah menunjukkan simpati mereka kepada saya.”

“Saya bisa merasakan maju kembali. Saya jelas harus berterima kasih kepada pihak Rumah Sakit, dokter tim Nelson Puga, semua tim medis yang merawat saya, publik Porto… Pokoknya semuanya dech.”

Iker Casillas tidak disarankan kembali bela FC Porto

“Saya mau bilang banyak terima kasih kepada kalian semua atas semua dukungan yang saya dapatkan di media sosial juga. Saya sudah merasa lebih baikan sekarang… Berjuta-juta orang telah memberikan saya pesan dan doa kesembuhan. Sengkyuuuu…”

Casillas mendadak kebingungan saat ada awak media yang penasaran akan kelanjutan karirnya. Beberapa dokter menyarankan jika sang kiper tidak meneruskan karirnya saat dokter lain tidak ingin buru-buru memberikan rekomendasi apakah bisa terus main bola atau tidak.

“Saya tidak tahu juga ya soal masa depan karir saya. Tapi yang paling penting saya sudah ada di sinilah (keluar dari Rumah Sakit),” pungkasnya.

Casillas sebelumnya dilaporkan terjatuh menahan sakit di dada saat lakoni sesi latihan. Ia buru-buru dilarikan ke Rumah Sakit dan disimpulkan terkena serangan jantung. Kondisi ini bisa kembali kapan saja dengan tingkat keparahan berbeda. Wajar jika tim medis tidak merekomendasikan Casillas untuk memaksakan diri kembali bekerja sebagai kiper.