Iker Casillas Mulai Diajak Merapat ke PSG

Iker Casillas - Madridista

Berita Transfer Liga Prancis – Iker Casillas saat ini mulai diajak untuk segera merapat ke kubu raksasa Prancis, PSG. Peluang bagus bagi kelanjutan karirnya di dunia sepakbola.

Iker Casillas, kiper Porto, saat ini mulai diajak untuk merapat ke PSG. Pemain yang sempat menjadi kapten Real Madrid itu belum lama ini dikabarkan sudah mendapat penawaran bagus untuk bermain di PSG, sesuai rilis L’Equipe. Jelas kenaikan tingkat jika ia bersedia memenuhi harapan klub Prancis tersebut.

Antero Henrique, yang tak lama lagi akan segera menjadi direktur olahraga PSG, jadi orang yang terlibat dalam transfer pemain Spanyol dari Madrid ke Portugal di 2015 dulu. Sejarah lantas akan coba diulangi.

Antero Henrique memang dikabarkan akan kembali menjadi penghubung klub dalam beberapa hari mendatang. Hal ini sekaligus untuk menentukan apakah PSG benar serius akan jadi merekrut pemain yang momen keluarnya dari Madrid sangat dramatis tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Iker Casillas juga sebelumnya pernah sempat dikaitkan dengan raksasa Inggris, Liverpool. The Reds lagi asyik mencari kiper baru usai musim lalu baik Simon Mignolet maupun Loris Karius sama-sama dinilai tak bagus-bagus amat.

Masalahnya, sampai sekarang ini ternyata masih belum ada kabar apakah Casillas bakal menerima penawaran PSG atau kabur bermain ke Liga Super China atau ke Mamarika alias Amerika Serikat. Hal itu cukup dimaklumi seperti keputusan beberapa pemain top lain yang tak lagi muda belia.