Iker Casillas Mulai Tertarik Main Di Klub Italia

Iker Casillas yang kini tertarik ingin main di Italia.
Iker Casillas yang kini tertarik ingin main di Italia.

Gilabola.com – Sosok kiper jagoan Iker Casillas kini mulai tertarik untuk bisa bermain di klub gelaran Liga Italia. Kabar baik bagi semua klub Serie A tentunya.

Sosok eks kiper Real Madrid, Iker Casillas (36 tahun), ternyata memang belum kepikiran untuk pensiun dalam waktu dekat ini. Casillas malah tertarik ingin icip-icip petualangan baru dengan bermain di gelaran Liga Italia Serie A.

Meski tak muda lagi, namun sang bintang saat ini masih aktif bermain tangkap bola di Portugal bersama klub FC Porto. Masalahnya, nama Casillas ternyata sudah tidak lagi jadi pilihan utama di Porto. Kontraknya bahkan akan segera habis akhir musim nanti dan hampir bisa dipastikan tak bakalan diperpanjang lebih lama lagi.

Casillas sendiri sejatinya masih mau jika harus lanjut bermain setelah kontraknya habis bersama Porto. Calciomercato.it kabarkan jika Iker Casillas kini mulai meminta agennya untuk mencarikan klub Serie A yang mau menampungnya. Kesian banget dah.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dikabarkan jika gaji Casillas yang kelewat tinggi bisa jadi masalah tersendiri bagi klub Serie A untuk coba mengontraknya. Sementara beberapa klub besar Serie A sudah kadung punya kiper hebat juga. Makin kesian deh.

Kubu AS Roma bisa saja jadi tujuan karir profesional Casillas selanjutnya. Mereka akan membutuhkan kehebatan Casillas jika jadi melepas kiper Alisson Becker pada bursa transfer musim panas nantinya.

Liga Amerika Serikat atau MLS masih bisa jadi opsi menarik bagi sang kiper sepuh. Sudah tahulah ya, ada banyak pemain yang sudah berumur akhirnya memilih terbang ke Amerika Serikat. Nama seperti David Beckham, Robbie Keane hingga Steven Gerrard menjadi buktinya. Apakah Casillas tetap mau ngotot coba ke Italia?