Iker Casillas Perpanjang Kontrak di Porto

Iker Casillas - transfer

Iker Casillas telah memperpanjang masa tinggalnya di Porto untuk satu musim lagi.

Mantan kiper Real Madrid itu keluar dari kontraknya di musim panas ini, namun telah setuju untuk tetap tinggal di Portugal untuk musim berikutnya

Mantan kiper Real Madrid Casillas keluar dari kontraknya dengan Porto di akhir musim, namun mengumumkan kesepakatan barunya pada hari Kamis untuk membuatnya bertahan satu musim lagi.

Dia menulis di Twitter, “Sangat senang untuk melanjutkan satu musim lagi bersama Porto! Menantikan tantangan yang akan datang!”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pemain berusia 36 tahun itu telah menghabiskan dua musim terakhir bersama Porto setelah meninggalkan Real Madrid, di mana ia memainkan seluruh karir profesionalnya sampai tahun 2015.

Dia awalnya menandatangani kontrak dua tahun yang berisi opsi untuk tahun ketiga, meskipun tahun ekstra dari perpanjangan kontraknya dilaporkan tunduk pada negosiasi mengenai masalah keuangan.

Casillas memainkan 65 pertandingan Primeira Liga di dua kampanye terakhir, di mana Porto berada di posisi ketiga dan kemudian kedua, dengan Benfica memenangkan gelar pada setiap kesempatan.

Benfica telah memenangkan liga selama empat musim berturut-turut, dengan Casillas belum memenangkan trofi sejak kepindahannya ke Porto.

Iker Casillas meninggalkan Real Madrid dengan total 724 penampilan sebelum dilepas Los Blancos setelah kehilangan tempat dari Diego Lopez sejak era Jose Mourinho, dengan mencatatkan 264 cleansheet.

Sementara di level internasional, Casillas total memiliki 167 caps sejak melakukan debutnya pada 3 Juni 2000 bersama timnas Spanyol.

Ia juga selama karirnya telah memenangkan Piala Dunia, dua trofi Euro, tiga trofi Liga Champions, lima trofi La Liga, dan dua Copa del rey selama karirnya yang berkilauan.