Iker Casillas Pilih Pensiun di FC Porto

Berita Liga Internasional, FC Porto, Iker Casillas
Berita Liga Internasional - Iker Casillas mengaku batal kembali ke Spanyol dan pensiun di negara asalnya tersebut. Mantan kiper andalan Real Madrid dan Timnas Spanyol ini mengaku memilih untuk pensiun di klubnya saat ini, FC Porto.

Gilabola.com – Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, kesampingkan rencana awalnya untuk tinggalkan FC Porto dan akhiri karirnya di Spanyol.

Iker Casillas, 37 tahun, saat ini masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di FC Porto. Tapi ia tegaskan, ingin tetap bersama FC Porto sampai akhirnya ia putuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.

“Akan menyenangkan jika hanya memiliki beberapa klub dalam karir saya,” ujar Iker Casillas, yang gabung FC Porto dari Real Madrid pada Juli 2015 silam.

Bersama Real Madrid, Casillas tercatat sudah merumput di Bernabeu sejak usianya masih 10 tahun. Bahkan saat ia putuskan pergi, Casillas tercatat sudah bersama Los Blancos selama hampir 25 tahun.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, di akhir karirnya bersama Real Madrid, Casillas alami momen yang tak menyenangkan, dan ayahnya mengatakan Casillas telah dipaksa keluar dari El Real oleh presiden Florentino Perez.

Meski demikian, Casillas mengaku tidak menyesal setelah karirnya di Real Madrid selesai begitu saja. “Saya habiskan sebagian besar hidup saya di Real Madrid, yang merupakan klub terbaik dalam sejarah,” tandasnya.

“Tapi saya datang ke Portugal dan bergabung dengan tim yang kuat seperti Porto, jadi itu membuat saya sangat bahagia. Saya ingin akhiri karir saya dengan Porto, dan baru akan pergi ke akhir kontrak saya,” tandas Casillas kepada media Portugis, RTP.