Ilkay Gundogan Mulai Takuti Aura Mematikan Bristol City

Ilkay Gundogan peringatkan semua pemain Manchester City jelang lawan Bristol City.
Ilkay Gundogan peringatkan semua pemain Manchester City jelang lawan Bristol City.

Gilabola.com – Ilkay Gundogan ternyata saat ini mulai menakuti aura mematikan kubu Bristol City usai mengalahkan tim EFL sebesar Manchester United.

Sosok Ilkay Gundogan bahkan mulai memastikan jika semua rekan di Manchester City takkan memandang remeh lawan mereka di leg pertama semifinal Piala Liga musim ini, Bristol City. Memang wajib untuk mereka waspadai.

Kedua tim sendiri akan sama-sama harus memainkan pertandingan pertama di tengah pekan ini juga. Hal itu harus mereka lakoni, seiring upaya Manchester City untuk terus ingin meraih quadruple dan mereka memang diunggulkan untuk menang dalam laga kali ini.

Kubu Bristol digadang-gadang tetap takkan jadi lawan yang mudah untuk tim asuhan Pep Guardiola. Bagaimana tidak, dalam babak sebelumnya mereka malah sudah membuat semua orang terkejut kejet-kejet dengan menyingkirkan tim sebesar Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ilkay Gundogan sadar potensi yang ada dan lantas mengatakan bahwa timnya takkan memandang remeh tim yang bermarkas di Ashton Gate tersebut.

“Saya sendiri sudah melihat bagaimana highlight-nya,” ujar Ilkay Gundogan melalui FFT.

“Namun fakta kalau mereka sudah bisa menundukkan Manchester United memang menunjukkan kalau kami harus bisa menghadapi pertandingan ini dengan lebih serius lagi.”

“Mereka sudah menunjukkan bahwa mereka ternyata memang mampu menembus pertahanan tim lawan, dan kami akan lebih mewaspadai hal itu. Tapi ya terlepas dari dari semua fakta tersebut, kami juga masih mengusung target untuk bisa menang atas mereka. Ingat, kami sudah masuk semifinal sekarang, kami ingin masuk final dan menjadi juara!”