Incaran Man United Ini Lebih Memilih Gabung Manchester City

Pemain Shakhtar Donetsk, Fred, dipastikan akan lebih memilih gabung Manchester City ketimbang Manchester United.
Pemain Shakhtar Donetsk, Fred, dipastikan akan lebih memilih gabung Manchester City ketimbang Manchester United.

Gilabola.com – Manchester City dipastikan akan kalahkan Manchester United dalam hal dapatkan bintang Shakhtar Donetsk asal Brasil, Fred.

Pemain yang dibanderol 50 juta poundsterling atau sekitar Rp939,7 miliar itu lebih memilih untuk gabung Manchester City ketimbang United.

Mantan pelatihnya, Mircea Lucescu, memprediksi bintang Shakhtar Donetsk itu akan mendapat tempat di City dan gantikan Fernandinho – seperti ketika ia baru gabung ke klub Ukrainia tersebut pada 2013 silam.

Lucescu yang membawa Fred ke Donetsk dari Brasil semasa ia jadi pelatih selama 12 tahun di Shakhtar, akui pemain berusia 24 tahun itu punya disiplin yang tinggi dan bisa diandalkan di level yang lebih tinggi. Menurut Lucescu, Fred lebih memilih gabung ke Etihad Stadium ketimbang Old Trafford.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Fred jadi pemain terbaik di lini tengah Shakhtar Donetsk. Dia dulu sedikit kasar di sisi kiri. Saya memindahkannya ke depan lini pertahanan. Dia akan bersedia pindah ke City,” tandas Lucescu yang kini mengasuh Timnas Turki itu.

Fernandinho juga gabung City dari Shakhtar dan telah tampil dalam 141 pertandingan Premier League selama empat setengah tahun di Etihad. Namun, kini usianya beranjak 33 tahun – bahkan sebelum musim ini berakhir.