Indonesia Diminta Tenang Ladeni Kelakuan Minus Timor Leste

Indonesia Diminta Tenang Ladeni Kelakuan Minus Timor Leste

Indonesia diminta setenang mungkin meladeni kelakuan minus Timnas Timor Leste di laga Piala AFF. Timor Leste sendiri dikenal sebagai tim yang mempunyai tipikal permainan keras yang memancing emosi.

Laga Indonesia vs Timor Leste sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (13/11/2018) malam pukul 19.00 WIB. Laga lanjutan dalam Grup B Piala AFF 2018 itu juga dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kandang Indonesia.

Saat bahas tipikal permainan Timor Leste yang tak elegan, salah satu pemain veteran dalam skuad Timnas, Alberto Goncalves, tak membantahnya. Sadar pemain lawan akan memancing emosi pemain Indonesia, Beto lantas dengan yakin meminta agar semua rekan-rekannya sebisa mungkin bersikap tenang.

“Ya jelas, kami harus bisa tahan (melihat ulah pemai lawan). Kami semua harus bisa bersikap lebih dewasa daripada mereka. Kami juga punya pengalaman dalam sepakbola, mungkin itu hal yang kecil. Tapi kami jangan sampai terpengaruh intimidasi mereka. Yang terpenting adalah; kami harus fokus pada tujuan saja,” imbau Beto mengantisipasi jalannya laga bertabur gesekan.

Timnas Indonesia harus fokus

Beto sendiri sangat yakin bahwa Timnas Indonesia pasti akan sangguo meraih setidaknya tiga poin di laga lawan Timor Leste kali ini. Peluang Indonesia terus melaju ke babak semifinal harus bisa mereka jaga.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Jelas kami siap tempur, terus optimistis semoga bisa bermain dengan bagus dan bisa meraih kemenangan. Kami harus bisa terus fokus dengan tujuan menang dan mencetak gol. Terlebih kami bermain di sini (Stadion Utama Gelora Bung Karno), kami pasti akan mendapatkan dukungan dari para suporter. Jadi kami harus bisa sefokus mungkin bermain 100 persen,” pungkasnya.