Indonesia Waspadai Dua Penyerang Taiwan, Asian Games 12/08/2018

Berita Bola, Timnas Indonesia U-23, Timnas Taiwan U-23, Asian Games 2018
Prediksi Bola - Lini pertahanan Timnas Indonesia U-23 harus ekstra waspada menghadapi serangan balik cepat Taiwan dalam laga Asian Games, Minggu (12/8).

Berita Terbaru – Timnas Indonesia U-23 tak boleh meremehkan Taiwan pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (12/8) pukul 19.00 WIB. Ada dua pemain lawan yang harus diwasdai oleh pasukan Luis Milla.

Menurut asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, dua pemain Taiwan yang berbahaya adalah dua penyerang mereka, yakni Lee Hsiangwei dan Chen Chaoan. Bima telah menyaksikan penampilan kedua pemain tersebut saat Taiwan menahan imbang tim kuat Palestina 0-0 dalam laga pertama Grup A, Jumat (10/8).

BACA :  Jadwal Bola Malam Ini - Siaran Langsung Live TV

“Kemarin (Jumat 8/12) saya menyaksikan pertandingan mereka (lawan Palestina). Saya melihat ada pemain depan milik Taiwan yang bagus. “(Mereka adalah) Pemain nomor punggung sembilan (Lee Hsiangwei) dan sepuluh (Chen Chaoan),” kata Bima Sakti seperti dikutip dari BolaSport.com.

Bima Sakti pun mengingatkan lini belakang Timnas Indonesia agar benar-benar fokus dalam menghadapi duet penyerang itu. Apalagi Taiwan sangat cepat dalam melakukan serangan balik cepat.

“Lini belakang kami harus hati-hati menghadapi mereka. Pemain harus lebih fight melawan mereka,” kata Bima.

BACA :  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Lini belakang timnas U-23 Indonesia kemungkinan besar akan diisi oleh kuartet Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa, dan I Putu Gede Juni Antara.

Tentang persiapan timnya jelang laga pertama ini, pelatih Luis Milla sebelumnya telah menegaskan semua pemain siap menjalani laga ini dan dalam kondisi fit baik fisik maupun mental.

“Kami sudah siap menghadapi semua lawan dan laga perdana melawan Chinese Taipe (Taiwan). Kami juga sudah menganalisa semua kekuatan tim di Grup A. Kondisi pemain saat ini dalam kondisi bagus dan siap tempur,” ungkap Luis Milla.