Inggris Dapat Dorongan Besar Jelang Euro 2020, Henderson Mulai Kembali Berlatih

Gilabola.com – Manajer timnas Inggris Gareth Southgate mendapatkan dorongan besar jelang dimulainya Euro 2020 sepekan mendatang saat Jordan Henderson terlihat sudah mulai kembali ke pelatihan penuh bersama rekan-rekannya.

Sebelumnya duo Jordan Henderson dan Harry Maguire menjadi dua kekhawatiran Gareth Southgate di Euro 2020 ini karena keduanya dibawa ke skuad timnas Inggris dalam keadaan cedera dan bahkan tidak bermain selama beberapa waktu untuk klubnya.

Kapten Liverpool malah sudah tidak bermain selama empat bulan usai mengalami cedera pangkal paha saat Liverpool kalah 0-2 dari Everton di Anfield pada bulan Februari dan dia sedang berpacu dengan waktu untuk fit jelang pertandingan fase grup pertama Inggris melawan Kroasia pada hari Minggu, 13 Juni.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan sebagian besar skuad saat mereka melanjutkan persiapan mereka untuk Euro 2020, dengan The Three Lions tergabung ke dalam grup D bersama Kroasia, Ceko, dan Skotlandia.

Jordan Henderson bagaimanapun diragukan dan diharapkan masih belum akan bermain sebagai starter di laga pembuka kontra Kroasia pada Minggu (13/6) WIB di Wembley, dengan Declan Rice dan Jude Bellingham juga terbukti bisa menjadi pilihan solid di lini tengah.

Channel Gilabola di Youtube

Tingkat kebugaran kapten Liverpool itu mungkin akan mulai bisa dilihat saat Inggris memainkan laga ujicoba terakhir mereka sebelum dimulainya Euro 2020 saat skuad asuhan Gareth Southgate bersiap menghadapi Rumania pada Minggu (6/6) malam WIB.

Sementara tanda tanya tetap ada pada kapten Manchester United Harry Maguire, yang masih dirawat karena cedera pergelangan kaki yang didapatnya dalam kemenangan 1-3 atas Aston Villa di Villa Park bulan lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu mengikuti program latihannya sendiri tapi dia masih diragukan tampil untuk pertandingan melawan Rumania dan Kroasia. Ben White dari Brighton dan Ben Godfrey dari Everton dalam keadaan siaga, meskipun keduanya belum memainkan satu caps pun bagi The Three Lions sebelumnya.

AHABET
AHABET