Inggris Saat Ini Lebih Baik Ketimbang Skuad Semifinalis Piala Dunia, Kata Maguire

Gila Bola – Skuad asuhan Gareth Southgate saat ini tengah membanggakan bakat muda yang luar biasa saat ini dan bek Manchester United Harry Maguire sangat optimis dengan potensi skuad Inggris jelang Euro mendatang.

Bek tengah Harry Maguire mengklaim bahwa skuad Inggris sekarang merupakan tim yang lebih baik daripada skuad yang mencapai semifinal Piala Dunia di Rusia pada 2018 lalu, mengatakan bahwa skuad asuhan Gareth Southgate berkembang sepanjang tahun.

Bek termahal dunia senilai Rp 1,59 Trilyun memainkan peran penting dalam perjalanan mengesankan The Three Lions di Rusia saat ia dan rekan satu timnya mencapai empat besar, sayangnya upaya mereka untuk lolos ke final dikandaskan Kroasia saat gol cepat Kieran Tripper dibalas oleh gol-gol Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sejak itu tim Inggris terus berkembang dengan kemunculan bakat-bakat muda menjanjikan mulai dari Jack Grealish, Phil Foden, Mason Mount, James Maddison, Declan Rice, Reece James, hingga Dominic Calvert-Lewin.

Berbicara menjelang laga kualifikasi Piala Dunia Inggris melawan Albania, bek tengah Manchester United mengatakan bahwa skuad asuhan Gareth Southgate terus tumbuh lebih kuat sejak turnamen besar terakhir mereka di Rusia pada 2018 lalu.

Mantan bek Leicester City itu mengatakan kepada pers, “Saya pikir selama tiga tahun kami berkembang, kami telah bekerja secara lebih taktis, pengalaman bermain di turnamen besar, mengalami pasang surut.”

“Kami harus membawa pengalaman itu ke turnamen yang akan datang. Saya yakin itu akan membantu kami. Tentu saja sebagai pemain dan sebagai tim, tiga tahun adalah waktu yang lama untuk berkembang dan kami telah berkembang dengan cara yang positif.”

AHABET
AHABET