Ini Dia 5 Pemain Masuk dan Keluar di Timnas Inggris

Berita Bola, Timnas Inggris, Gareth Southgate
Gilabola.com - Lima pemain dikabarkan keluar dan masuk skuad Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate saat ini.

Gilabola.com – Terdapat lima pemain yang masuk dan keluar Timnas Inggris setelah Jamie Vardy dan Gary Cahill umumkan pensiun dari The Three Lions.

Gareth Southgate membuat beberapa perubahan terhadap skuad Timnas Inggris yang menempati posisi keempat di Piala Dunia 2018 musim panas ini, saat dia umumkan daftar pemain untuk laga lawan Spanyol di ajang Liga Bangsa-bangsa, 8 September mendatang, dan melawan Swiss dalam pertandingan persahabatan di Leicester, 11 September.

Dengan Jamie Vardy dan Gary Cahill yang pastikan pensiun dari sepakbola internasional, Gareth Southgate masukkan nama Joe Gomez dan Adam Lallana, yang absen pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia karena masalah kebugaran. Kini keduanya sudah kembali ke skuad.

Penjaga gawang Southampton, Alex McCarthy, masuk gantikan Nick Pope yang tengah cedera. Sementara rekan satu timnya, James Tarkowski, juga dipanggil masuk ke Timnas Inggris.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tetap Dipenuhi Pemain Muda

Penampilan awal musim yang menawan dari bek kiri Manchester United, Luke Shaw, dihargai dengan kembali dipanggilnya ia membela The Three Lions. Sementara rekan satu timnya, Ashley Young, dicoret Southgate saat ia tampaknya akan memberi kesempatan pada sejumlah pemain muda.

“Kami tidak akan berdiam diri. Kami telah menambahkan sejumlah pemain muda. Luke Shaw masih 23 tahun, Joe Gomez 21 tahun. Kami telah menurunkan usia rata-rata skuad,” kata Southgate.

“Kami memilih skuad di musim panas yang kami yakini sebagai pemain terbaik untuk itu. Tidak akan ada terlalu banyak perubahan pada skuad itu karena kami mencapai semifinal dan baru menjalani tiga pertandingan liga. Kami inginkan beberapa kontinuitas,” tambah pelatih berusia 47¬†tahun tersebut.