Ini Dia Orang Yang Bikin Mikel Arteta Kena Corona

Ini Dia Orang Yang Bikin Mikel Arteta Kena Corona

Gilabola.com – Mikel Arteta kena virus corona masih menghebohkan Arsenal dan pria ini jadi asal datangnya sang virus ke sang manajer dan pemainnya.

Mikel Arteta pagi ini telah dilaporkan positif terpapar virus corona. Pelatih Arsenal yang dulunya cukup lama ditangani Arsene Wenger tersebut lantas melacak sumber awal penyebab Arteta dan timnya bisa terkena virus tersebut.

Pencarian ini lantas mengerucut pada sosok pemilik klub Olympiakos, Evangelos Marinakis. Ia dilaporkan pernah bersalaman dengan pelatih, tim dan staf The Gunners saat kedua tim main di leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Olympiakos, Jumat 28 Februari 2020 silam.

Beberapa hari setelah pertandingan Marinakis lantas mengumumkan jika dirinya positif terpapar virus covid-19. Pihak The Gunners yang curiga lantas memanggil Arteta dan semua pemainnya untuk tes medis dan hasilnya bisa ditebak, Arteta positif terkena juga.

Perawatan Mikel Arteta jadi prioritas Arsenal

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pihak klub saat ini tengah melakukan pembersihan secara menyeluruh di sekitar pusat pelatihan Colney. Fasilitas lain tetap beroperasi seperti biasa dengan tetap berjaga-jaga atas kemungkinan terkontaminasi sang virus nakal.

Managing Director The Gunners, Vinai Venkatesham, telah memastikan jika Arteta masih bersemangat dan tidak kehilangan harapan untuk sembuh. Mereka terus berkoordinasi dengan tim medis dan Pemerintah dalam menghadapi masalah ini. Kesembuhan Arteta menjadi prioritas klub Premier League tersebut.

Kubu Olympiakos sendiri menang skor 2-1 hingga berhak dapat tiket ke babak 16 besar setelah di laga sebelumnya kubu The Gunners sempat menang skor 1-0. Gol semata wayang kubu Arteta di laga leg kedua itu dihasilkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-113.

Sementara 2 gol Olympiakos dihasilkan oleh Pape Abou Cisse di menit ke-53 dan Youssef El-Arabi. Kubu tim tamu menang karena unggul jumlah gol tandang.