Ini Nomor Punggung Pemain Inggris di Euro 2020, Kode Siapa Saja Bakal Jadi Starter?

Gilabola.com – Timnas Inggris telah mengungkapkan nomor punggung para pemain mereka untuk skuad Euro 2020, dengan Jack Grealish mendapatkan kehormatan untuk mengenakan No. 7 yang ikonik.

Sebelumnya Gareth Southgate telah mencoret Mason Greenwood, Ben Godfrey, Jesse Lingard, Aaron Ramsdale, James Ward-Prowse, Ollie Watkins, dan Ben White dari daftar skuad sementara 33 pemain menjadi hanya 26 pemain untuk skuad final di Euro 2020 mendatang.

Setelah pengumuman skuad resmi untuk Euro 2020, timnas Inggris kemudian merilis daftar nomor punggung yang akan dikenakan para pemain mereka, dengan Jack Grealish mendapatkan kehormatan untuk mengenakan jersey No.7 yang ikonik, sesuatu yang benar-benar membuatnya bangga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dia berkata, “Saya memberi tahu ibu saya! Saya benar-benar meneleponnya hanya untuk memberi tahu dia bahwa saya memiliki jersey No.7. Itu selalu menjadi salah satu nomor favorit saya, tujuh dan sepuluh. Saya sebenarnya kaget, jujur saja. No.7 di turnamen besar? Itu adalah sesuatu yang akan saya hargai selamanya. Segera setelah saya diberi tahu melalui teks WhatsApp, saya merasa senang. Saya merinding.”

Memang Gareth Southgate sebelumnya bahkan telah memberikan kode bahwa kapten Aston Villa yang mencetak enam gol dan 12 assist dalam 26 penampilan di Premier League tersebut akan menjadi pemain kunci bagi The Three Lions di turnamen musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, Jordan Pickford tampaknya akan menjadi starter di bawah mistar usai mendapatkan jersey  No 1, sementara Luke Shaw akan mengenakan jersey No.3 sebagai isyarat bahwa dia akan turun sebagai pilihan utama ketimbang Ben Chilwell di bek kiri.

Duo bek tengah utama John Stones dan Harry Maguire masing-masing mendapatkan jersey No.5 dan No.6 sebagai petunjuk bahwa mereka bisa menjadi dua bek tengah pilihan utama, mungkin dengan Kyle Walker (No. 2) jika Gareth Southgate bermain dengan tiga bek sejajar.

Gelandang bertahan Declan Rice akan memakai jersey No.4, dengan Jordan Henderson diberi jersey No.8. Kapten Harry Kane (No.9) akan memimpin serangan, dengan Raheem Sterling (No.10) dan Marcus Rashford (No.11) juga tampaknya akan terpilih sebagai starter.

AHABET
AHABET