Inter Cuma Imbang Saat Ketemu Lawan Lebih Sulit, AS Monaco

Gila BolaInter menjumpai lawan yang lebih sulit pada laga pra musim keduanya dan ditahan imbang 2-2 oleh tim urutan ketiga Liga Perancis AS Monaco, tadi malam. Skuad Simone Inzaghi itu bahkan sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

Gol-gol dari pemain Rusia Aleksandr Golovin dan kemudian penyerang Perancis Wissam Ben Yedder membawa Monaco unggul lebih dulu dengan dua gol saat pertandingan persahabatan di Stadio Paolo Mazza di Ferrara ini belum lagi berusia 30 menit.

Padahal Inter justru unggul dominasi bola selama babak pertama (58:42 persen), serta unggul dalam jumlah percobaan gol (5:4), dengan jumlah serangan tepat sasaran sama banyaknya (2), tetapi Monaco di bawah arahan pelatih Philippe Clement tanpil lebih efisien dengan dua gol dari dua serangan on target.

Inzaghi kemudian mengubah taktik paruh kedua permainan dengan membiarkan tim urutan ketiga Ligue 1 pada musim yang baru saja berlalu (2021/22) itu mendominasi bola lebih banyak, dengan Nerazzurri lebih memilih metode serangan balik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usahanya berhasil. Inter kemudian menipiskan skor melalui gelandang 28 tahun, Roberto Gagliardini, sebelum menyamakan kedudukan sama kuat 2-2 dengan gol dari pemain Albania 20 tahun, Kristjan Asllani. Skor tidak berubah sampai peluit akhir meski pun kedua tim mencari gol tambahan.

AS Monaco merupakan lawan yang lebih sulit dibandingkan FC Lugano, lawan pra musim pertama mereka, yang menduduki ranking keempat dari 10 peserta Liga Super Swiss.

Henrikh Mkhitaryan dan kawan-kawan masih memiliki tiga pertandingan persahabatan setelah ini, tandang ke Lens pada 23 Juli, menjamu Olympique Lyon pada 31 Juli dan kemudian menerima kunjungan Villarreal pada 7 Agustus, untuk jeda seminggu sebelum dimulainya musim baru Liga Italia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!