Inter Milan Biasa Saja Dikalahkan Manchester United

Inter Milan Biasa Saja Dikalahkan Manchester United

Gilabola.com – Inter Milan biasa saja dikalahkan Manchester United di laga ICC 2019. Mereka malah mendapatkan pelajaran baik dari laga tersebut.

Inter Milan sendiri dikalahkan Manchester United dengan skor tipis 0-1 saja cukup di laga International Champions Cup 2019. Adalah Mason Greenwood yang menjadi pahlawan bagi kubu Setan Merah setelah mencetak gol semata wayang di laga tersebut.

Bek wakil Serie A itu, Stefan de Vrij, dilaporkan Tribal Football mengatakan jika tidak ada alasan untuk memikirkan kekalahan pramusim mereka lawan Manchester United. Laga itu tidak terlalu istimewa dan bisa dianalisa untuk perbaikan jelang musim baru.

Nerazzurri membuka kampanye Piala Champions internasional mereka di Singapura dengan 1-0 itu bukan akhir dari segalanya. “Manchester United saya akui memang memiliki banyak kualitas, kami mencoba untuk bermain dengan lebih terorganisir saat melawan mereka, ” ujarnya melalui Sportitalia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami toh jadi bisa belajar banyak dari pertandingan ini dan ada banyak yang perlu kami lakukan untuk meningkatkan kemampuan kami.”

Inter Milan pelajari hasil di ICC untuk mengarungi musim baru

“Ini adalah sistem yang berbeda untuk pertama kalinya, kami perlu terbiasa dengan gaya bermain yang baru. Pelatih sangat jelas tentang apa yang ingin dia lakukan dan kami mencari setiap hari untuk menjadi lebih baik sesuai keinginan pelatih,” pungkasnya.

Jika De Vrij santai dengan hasil laga, Antonio Conte selaku pelatihnya memilih puji kubu Ole Gunnar Solskjaer. Ia bahkan secara khusus menyoroti permainan apik pencetak gol Setan Merah di laga tersebut, Mason Greenwood.

Masih tetap santai, skuad Conte akan terbang ke China untuk melawan kubu Juventus pada hari Rabu (24/7) pekan ini juga. Melawan Cristiano Ronaldo, mereka tidak terlalu diunggulkan untuk menang skor besar.