Inter Milan Diragukan Bisa Bersaing di Liga Champions

Eks pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi sangat meyakini Inter Milan akan mengalami kesulitan di kompetisi benua biru musim ini.

Keberhasilan raksasa Liga Italia bermain di Liga Champions pada musim 2021/22 tak lepas musim lalu mereka menjuarai Serie A di bawah asuhan Antonio Conte.

Sementara itu, sekarang Inter Milan ditangani oleh Simone Inzaghi. Tim berjuluk Nerazzurri tergabung di grup D Liga Champions bersama Sheriff, Real Madrid, dan Shakhtar Donetsk. Menariknya, dua klub terakhir musim lalu juga satu grup dengan tim biru hitam tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Stefan de Vrij dan kolega telah melakoni dua laga di Liga Champions musim baru dan hasilnya belum meraih kemenangan. Dengan demikian, kini mereka menempati urutan ketiga klasemen.

Meski kurang yakin bisa lolos dari fase grup, namun Arrigo Sacchi optimis jika Inter Milan bisa lebih berbicara banyak di Liga Italia dan bersaing memperebutkan scudetto lagi.

Bicara kepada awak media, Arrigo Sacchi mengatakan formula Inter Milan di Liga Italia lebih bekerja daripada di pentas Eropa. Ia menjelaskan di Serie A ketika bermain sepak bola tergantung individu dan bagaimana dalam bertahan.

Menurutnya, Inter Milan memiliki pemain kualitas tersebut dan membuat mereka lebih memiliki peluang yang lebih bagus di liga domestik. Akan tetapi, ia menyoroti permainan Nerazzurri ketika menghadapi Sassoulo. Arrigo Sacchi menilai anak asuh Simone Inzaghi dibuat kerepotan saat melawan tim yang irit di bursa transfer.

Meski Sassuolo mampu merepotkan tim biru hitam ketika bermain di kandangnya, namun laga tersebut berhasil tetap dimenangkan oleh rival abadi Rossoneri dengan skor 2-1 pada hari Minggu (3/10).

Inter di pertandingan ketiga Liga Champions akan menjamu Sheriff pada 20 Oktober mendatang di Giuseppe Meazza.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO