Inter Milan Incar Gelandang Manchester United

Juan Mata yang akan selesai masa kontraknya di Manchester United di pengujung musim ini, jadi incaran raksasa Italia, Inter Milan.
Juan Mata yang akan selesai masa kontraknya di Manchester United di pengujung musim ini, jadi incaran raksasa Italia, Inter Milan.

Gilabola.com – Inter Milan sangat tertarik datangkan gelandang Manchester United, Juan Mata.

Apalagi, kontrak Mata saat ini akan selesai pada akhir musim ini. Namun, United memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatannya dengan tambahan 12 bulan.

Bintang asal Spanyol berusia 29 tahun itu dikabarkan ingin memastikan lebih dulu bahwa dia tetap memiliki masa depan di Old Trafford, sebelum putuskan untuk teken kesepakatan baru.

Tapi, Inter kini terus memantau perkembangannya dan siap untuk memboyong Mata jika pemain itu diizinkan pergi dari Old Trafford pada akhir musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski pernah keluarkan Mata dari Chelsea, namun pelatih Jose Mourinho kerap mainkan Mata secara reguler di United.

Tapi, jika United ingin rampungkan kesepakatan untuk pemain Arsenal, Mesut Ozil, yang akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti, maka MU kemungkinan harus siap melepas Mata – sekaligus Henrikh Mkhitaryan.

Rencananya, pelatih Jose Mourinho tetap andalkan Mata di ajang Piala FA, dan pemain itu akan diberi kesempatan langka untuk tampil mengesankan di laga melawan Derby County, Sabtu (6/1) dinihari WIB.

Sedangkan Mkhitaryan, akhirnya dimainkan Mourinho di awal pertandingan melawan Southampton akhir pekan lalu, untuk pertama kalinya sejak MU menang atas Tottenham Hotspur pada Oktober silam.