Inter Milan Merasa Terhormat Bertanding Di Singapura

Gilabola.com – Inter Milan merasa terhormat bisa bertanding di Singapura dalam ajang ICC atau International Champions Cup 2019. Mereka akan lawan Manchester United.

Inter Milan sudah dijadwalkan segera melawan Manchester United pada tanggal 20 Juli di Singapura. Keikutsertaan Inter dalam ajang International Champions Cup atau ICC 2019 tidak ingin dilewatkan begitu saja.

Hal itu ikut diakui oleh Direktur Francesco Toldo yang menjadi perwakilan klub dalam presentasi di kegiatan tersebut. Ia dan beberapa tokoh penting bola telah diundang ke Resort di Sentosa bersama Dwight Yorke dari Manchester United, Teddy Sheringham dari Tottenham Hotspur dan Fabrizio Ravanelli dari Juventus.

Inter Milan senang berada di Asia kunjungi fans dari dekat

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Singapura adalah salah satu negara dengan kota-kota tercantik di dunia. Punya banyak nilai dan sarat dengan orang-orang yang baik sekali,” ujarnya dengan antusias.

“Adalah merupakan suatu kehormatan bagi Inter untuk bisa menjadi bagian dari International Champions Cup di sini. Dalam turnamen ini, kami jadi punya kesempatan habiskan banyak waktu di Asia bersama semua fans yang memperlihatkan cinta mereka yang besar.”

“Sangat penting bagi kami untuk berada di Asia. Kita semua adalah bagian dari klub internasional dalam banyak aspek, nilai kita melebihi semua batas dunia olahraga. Kami sudah berada di sini dengan fans yang selalu mengikuti perkembangan kami dari jauh dan jarang bertemu secara langsung.”

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO