Inter Milan Mulai Kesal, Ban Kapten Mauro Icardi Dicopot

Inter Milan mulai kesal terhadap sikap istri sekaligus agen Mauro Icardi dalam proses nego kontraknya. Ban kapten sang pemain klub Liga Europa itu mulai dicopot dan digantikan oleh sosok Samir Handanovic.

Samir Handanovic kini menjadi kapten baru Inter Milan, dengan Mauro Icardi telah dicopot dari kapten. Striker itu juga telah dikeluarkan dari skuad Liga Eropa klub Italia untuk pertandingan mereka melawan kubu Rapid Wien.

Keputusan berani itu muncul setelah istri dan agennya Wanda Nara menimbulkan keributan dengan komentar tentang perpanjangan kontraknya. “Kami tidak terburu-buru kok,” ujar Wanda Nara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Ada banyak desas-desus tentang dirinya, seperti denda yang sebenarnya tidak terjadi. Saya ingin dia (Mauro Icardi) menerima lebih banyak perlindungan dari klub. Tidak jelas apakah ini cerita buruk datang dari orang dalam klub atau dari luar.”

Inter Milan pilih pikirkan satu tim daripada hanya Mauro Icardi saja

Wanda Nara juga mengkritik Luciano Spalletti atas dinamika kemitraan pemogokan antara Icardi dan Lautaro Martinez. Hal tersebut menambah runyam kondisi antara sang pemain dengan pihak klub yang semakin merasa terganggu.

Inter Milan tak mau dibuat pusing lagi dengan sikap tarik-ulur Wanda Nara dan memilih pikirkan bagaimana fokus tim untuk laga selanjutnya. Kubu Inter memang tak boleh main-main saat akan lakoni laga lawan Rapid Wina.

Mereka memang dijagokan, namun lawan bukan tak mungkin bisa hadirkan kejutan yang tak mereka inginkan di Stadion Allianz. Bila tidak ada perubahan, Inter Milan lawan Rapid akan digelar besok pada pukul 00.55 Wib.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO