Inter Milan Nyaris Kalah Lawan AS Monaco, Apa Kata Simone Inzaghi?

Gila BolaInter Milan baru saja melakoni pertandingan pramusimnya, namun melawan AS Monaco anak asuh Simone Inzaghi mendapatkan hasil yang kurang bagus. Sang pelatih langsung memberikan tanggapannya.

Nerazzurri merupakan salah satu raksasa di Liga Italia, tetapi di pertandingan persahabatan menjelang musim 2022/23 tampil kurang bagus saat menghadapi AS Monaco hari Minggu (17/7).

Duel yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Inter Milan dalam 30 menit sudah kebobolan 2 gol dari Aleksandr Golovin dan Wissam Ben Yedder. Tim besutan Simone Inzaghi sebelum babak pertama selesai mampu memperkercil ketertinggalan lewat gol Roberto Gagliardini.

Sementara Nerazzurri terhindar dari kekalahan setelah Kristjan Asllani berhasil mencetak gol di menit ke-60. Berdasarkan statistik akhir pertandingan, kubu raksasa Liga Italia kalah dalam pengusaan bola 47 banding 53 persen. Meski demikian, berhasil melepaskan 5 tembakan on target dan AS Monaco 4.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada pertandingan tersebut, di babak pertama pemain yang dimainkan bukan pemain utama, di antaranya ada wajah baru termasuk Romelu Lukaku yang kembali datang dari Chelsea dengan status pinjaman.

Seusai laga, Simone Inzaghi pun memberikan tanggapan setelah timnya bermain imbang melawan AS Monaco.

Kata Inzaghi dilansir tribalfootball, meskipun cuma main seri tetapi dia tetap puas dengan penampilan Inter Milan. Dia mengatakan sudah tahu Nerazzurri akan dapat ujian seperti ini.

Simone Inzaghi juga memuji AS Monaco. Menurutnya, klub sepak bola asal Perancis jauh lebih siap dan dia girang karena dalam keadaan tertinggal para pemainnya terus mencoba mengejar ketertinggalan hingga bermain imbang. Dia juga bilang, mereka baru beberapa hari di pramusim. Oleh sebab itu, dia mengharapkan agar bisa dimaklumi.

Pertandingan persahabatan selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Lens pada 23 Juli mendatang dan selanjutnya, bakal hadapi Lyon pada 31 Juli.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!