Inter Milan Pede Lolos ke Final Coppa Italia

Gilabola.com – Julio Cruz meyakini Inter Milan bisa mengatasi Juventus di semifinal leg kedua Coppa Italia pada Rabu (10/2) dini hari WIB.

Diketahui, tim asuhan Antonio Conte di leg pertama harus menyerah 2-1 kala bermain di Giuseppe Meazza. Klub papan atas Liga Italia tersebut sejatinya unggul lebih dulu lewat Lautaro Martinez.

Namun, di pertengahan laga babak pertama gawang Inter Milan harus kebobolan melalui dua gol Cristiano Ronaldo di mana salah satunya berasal dari titik putih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Walau pertandingan semifinal leg kedua Coppa Italia melawan Juventus akan berlangsung di Allianz Stadium, tetapi Julio Cruz tetap yakin klub yang pernah dibelanya bisa memberikan kejutan.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, mantan striker Inter Milan itu mengatakan laga kontra Juventus tidak akan mudah. Kendati demikian, ia sangat optimis anak asuh Antonio Conte bisa lolos ke partai final Coppa Italia.

Menurutnya, Nerazzurri akan tampil habis-habisan di laga nanti. Pasalnya, mereka sudah lama tidak memenangkan trofi dan musim ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya.

Usai membahas laga leg kedua Coppa Italia, Julio Cruz juga memuji duo pemain lini depan Inter Milan yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Baginya, kedua pemain tersebut membuat kemintraan yang bagus.

Julio Cruz mengakui tak begitu mengenal sosok Romelu Lukaku, namun ia kagum dengan sang striker karena berhasil tampil mengesankan bermain di Liga Italia. Sedangkan untuk Lautaro Martinez ia tak meragukan kualitasnya dan ia menilai pemain internasional Argentina tersebut hanya perlu beradaptasi dengan Inter.

Sebagai informasi, kubu Inter Milan agar bisa lolos ke final Coppa Italia perlu mencetak dua gol dan tak boleh kebobolan.