Inter Milan Tersingkir Dari Coppa Italia Gara-gara Radja Nainggolan

Inter Milan Tersingkir Dari Coppa Italia Gara-gara Radja Nainggolan

Radja Nainggolan dicaci pendukung Inter Milan setelah ia menjadi penyebab tersingkirnya Nerazzurri oleh Lazio pada ajang Coppa Italia, Jumat (1/2), di hadapan pendukung sendiri di Stadio San Siro.

Kejutan terus terjadi di Coppa Italia setelah Lazio menyingkirkan Inter Milan melalui adu penalti pada perempat final di San Siro, Jumat (1/2). Skor setelah 120 menit adalah 1-1.

Mauro Icardi menyamakan skor 1-1 melalui titik penalti pada menit keempat extra time dari masa extra time babak kedua, yang menyebabkan suporter tuan rumah bersorak gembira, setelah Ciro Immobile membawa Lazio unggul lebih dulu pada menit 108. Namun kegembiraan Inter terbukti berumur sangat pendek.

Dan kemudian dari semua eksekutor pada adu penalti, Radja Nainggolan gagal melesakkan tendangannya. Tapi ia bukan satu-satunya pemain Inter yang gagal mencetak gol pada sesi adu nasib tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lautaro Martinez melihat tembakannya ke bagian tengah gawang terlalu lemah dan berhasil diselamatkan oleh kiper Lazio, Thomas Strakosha. Setelah itu Samir Handanovic membalaskan dengan menggagalkan tendangan Riza Durmisi di pojok tiang gawang.

Mauro Icardi menghadapi Strakosha sekali lagi (setelah tendangan penalti menit 124 tadi) dan memilih chip Panenka yang menyenangkan, tetapi kemudian Nainggolan mengirim tembakan terlalu tinggi dan itu mungkin menyentuh ujung jari dari kiper, tetapi melesat ke atas mistar. Lucas Leiva tetap tenang dan mengonversi penalti yang menentukan.

Dengan hasil ini Lazio akan pergi ke semi final Coppa Italia menghadapi AC Milan. Partai semi final lainnya terjadi antara FIorentina melawan Atalanta. Klub yang disebut terakhir ini mengejutkan setelah mengalahkan Juventus 3-0, kemarin.