Inter Milan vs Cagliari, Bidik 11 Kemenangan Beruntun, Segera Kunci Gelar Scudetto

Gila Bola – Setelah kemenangan ke-10 berturut-turut di Serie A pada pertengahan pekan, juara terpilih Inter Milan akan Cagliari pada Minggu (11/4) malam WIB, saat pasukan Antonio Conte akan berhasrat untuk terus mendekat ke gelar scudetto pertama sejak 2010.

Tentu saja Nerazzurri diharapkan bisa memenangkan laga ke-11 beruntun mereka karena tim tamu telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan tetap terlibat dalam pertarungan untduk menghindari ancaman degradasi, dengan liga semakin mendekati akhir.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Inter Milan melangkah selangkah lebih dekat untuk mengakhiri monopoli sembilan tahun Juventus yang terus memenangkan scudetto secara beruntun, mengalahkan tim papan tengah klasemen Sassuolo untuk unggul 11 ​​poin di puncak klasemen.

Pencetak gol terbanyak tim Romelu Lukaku mencetak gol pembuka untuk tim Antonio Conte sebelum rekan lini depannya asal Argentina Lautaro Martinez mencetak gol kedua melalui serangan balik dalam kemenangan 2-1 bagi Nerazzurri.

Sejauh ini, pasukan Antonio Conte telah mencetak 68 gol dalam 29 pertandingan, dengan rata-rata 2,34 gol per pertandingan, sementara mereka kebobolan kurang dari satu gol per pertandingan usai hanya kebobolan 27 kali dalam 29 laga.

Menjadi penerima manfaat dari ‘efek manajer baru’, Cagliari menikmati peningkatan yang menjanjikan ketika bos saat ini Leonardo Semplici mengambil alih pekerjaan dari Eusebio Di Francesco pada bulan Februari, tetapi perubahan awal dalam peruntungan mereka tampaknya mulai memudar akhir-akhir ini usai menelan tiga kekalahan beruntun.

Usai dikalahkan Juventus (1-3) dan Spezia (2-1), Cagliari kemudian dipermalukan Verona (1-2) di kandang dan itu membuat harapan mereka untuk bisa mentas dari zona merah semakin sulit karena mereka masih dua poin di belakang Torino (urutan ke-17), yang masih punya satu pertandingan di tangan.

Rekor Pertemuan

Dalam 39 pertemuan mereka, Inter Milan telah meraih 23 kemenangan, sementara Cagliari mencatatkan enam kemenangan. Sementara dalam enam pertemuan terakhir, Inter menang 4 kali dan kalah sekali. Catatan yang sama persis juga berlaku dalam enam laga kandang terbaru mereka melawan Cagliari.

Berita Tim

Ivan Perisic masih absen untuk Inter Milan saat ia terus berusaha memulihkan diri dari cedera otot. Nicolo Barella tidak tersedia karena skorsing.

Kiper utama Cagliari Alessio Cragno absen karena positif covid. Marko Rog dan Riccardo Sottil keduanya absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2) : Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Achraf Hakimi, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, Ashley Young; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Cagliari XI (3-5-2) : Guglielmo Vicario; Ragnar Klavan, Diego Godin, Daniele Rugani; Nahitan Nandez, Alfred Duncan, Radja Nainggolan, Razvan Marin, Charalambos Lykogiannis; Joao Pedro, Leonardo Pavoletti

Prediksi

Inter Milan telah memenangkan 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A serta 10 laga terbaru mereka di kompetisi domestik, jadi pasukan Antonio Conte adalah favorit berat di sini. Apalagi Cagliari telah gagal memenangkan 20 dari 22 terakhir pertandingan mereka di Serie A.

Inter Milan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A, di saat Cagliari telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhirnya di kompetisi domestik, jadi ini seharusnya menjadi kemenangan nyaman bagi tuan rumah.

Skuad yang benar-benar fit karena hanya berkompetisi di Serie A sangat membantu tingkat kebugaran dan fokus skuad asuhan Antonio Conte yang tampaknya ditakdirkan untuk mengakhiri penantian scudetto mereka sejak 2010.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-0 Cagliari

AHABET
AHABET