Inter Milan vs Lazio, Secara Historis Inter Milan Lebih Unggul Atas Lazio

Inter Milan vs Lazio, Secara Historis Inter Milan Lebih Unggul Atas Lazio

Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Lazio pada perempat final Coppa Italia (Piala Italia) di Stadion San Siro, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB.

Dua raksasa Italia yang sedang berjuang bertemu minggu ini, saat mereka berusaha membalikkan keadaan mereka di musim ini. Baik Inter Milan dan Lazio telah membuat awal yang buruk di Serie A di tahun baru, tetapi keduanya bertujuan untuk tampil bagus di liga dan Coppa Italia.

Kedua tim saat ini bertemu di perempat final dengan keduanya berharap untuk maju ke babak final. Kedua belah pihak membutuhkan trofi setelah meraih hasil yang beragam sejauh ini, sementara tuan rumah bisa melihat perubahan manajerial jika bentrokan ini tidak sesuai rencana.

Inter Milan saat ini sedang dikaitkan dengan Antonio Conte, dengan pelatih Nerazzurri saat ini Luciano Spalletti kehilangan kepercayaan direksi klub. Mantan bos Roma itu membuat Inter terus melangkah maju, tetapi mereka kurang konsisten untuk melanjutkan ke level berikutnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kekalahan 1-0 La Beneamata di kandang Torino membuat mereka terpaut delapan poin dari posisi kedua klasemen liga dan hanya enam poin di atas peringkat kelima. Alih-alih mendorong untuk berada di dua besar dalam beberapa bulan mendatang, Nerazzurri harus khawatir tentang peluang mereka untuk tetap berada di Liga Champions.

Lazio mendorong untuk posisi empat besar, tetapi awal yang buruk di tahun 2019 telah membuat mereka turun ke urutan kedelapan klasemen. Mereka menyelesaikan tahun 2018 dengan memberikan pertarungan sengit dalam perburuan empat besar, tetapi kekalahan beruntun dari Napoli dan Juventus membuat mereka kesulitan.

Biancocelesti dapat membawa beberapa hal positif dari kekalahan mereka dari Juventus pada hari Senin (28/1), ketika mereka mendorong Si Nyonya Tua sampai beberapa menit terakhir pertandingan, dengan Juve membutuhkan gol di menit-menit akhir laga untuk memastikan kemenangan. Itu tidak membantu harapan Lazio untuk finis empat besar, tetapi bisakah itu membantu mereka mengklaim kemenangan di San Siro?

Lazio memiliki catatan buruk melawan tim-tim besar liga. Inter mengalahkan 3-0 di Stadio Olimpico awal musim ini. Mereka tidak dalam performa untuk mengulangi kemenangan itu, tetapi Nerazzurri harus menemukan kegembiraan terhadap tim yang kebobolan setidaknya dua kali dalam lima pertemuan dengan tiga besar musim ini dan kalah di semua laga itu. Sementara Biancocelesti telah mencetak gol di 80 persen pada laga tandang mereka di Serie A, mereka kebobolan di 70 persen laga tandang, termasuk satu clean sheet dalam 11 pertemuan dengan tim papan atas.

Kita bisa melihat Inter dan Lazio mendorong untuk menang, karena mereka berniat untuk mengklaim tempat di final. Pertemuan terakhir mereka sangat menghibur, dengan lima dari enam laga terakhir kedua tim melihat lebih dari 2,5 gol dicetak. Kami melihat laga ini menuju ke arah yang sama, jadi kami memprediksi setidaknya tiga gol akan tercipta pada laga hari Jumat nanti dan Inter akan menang. Prediksi Skor: Inter Milan 2-1 Lazio.

Head to head Inter Milan vs Lazio

Lazio belum pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan.

Berita Tim Inter Milan. Inter Milan akan tampil tanpa Ivan Perisic yang telah dikeluarkan dari tim inti saat ia mencoba memaksakan transfer ke Liga Inggris.

Berita Tim Lazio. Adam Marusic akan absen pada laga ini. Setelah menguji Juventus di Serie A pada hari Senin (28/1), Lazio tidak mungkin membuat perubahan besar di sini.