Italia Dijamin Siap Untuk Hadapi Tantangan Spanyol di UEFA Nations League

Gelandang serba bisa milik tim nasional Italia, Federico Bernardeschi mengatakan bahwa mereka pasti sudah siap untuk menghadapi tantangan dari Spanyol pada semifinal Nations League tengah pekan ini.

Setelah sukses menjadi juara Euro, Italia kini akan menghadapi tantangan baru pada babak semifinal dari UEFA Nations League menghadapi Spanyol. Kedua tim juga sudah bertemu pada babak semifinal kejuaraan Eropa lalu dengan Gli Azzurri menjadi pemenang melalui drama adu penalti.

Sengitnya pertarungan antar keduanya itu berpotensi membuat partai di Nations League akan kembali menjadi sangat menarik terutama karena anak asuh dari Luis Enrique tentu ingin membalas dendam. Akan tetapi, Italia pastinya akan berusaha membuktikan bahwa mereka memang layak mengungguli La Furia Roja pada ajang Euro lalu meskipun hanya menang melalui drama di titik 12 pas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang Gli Azzurri, Federico Bernardeschi mengakui bahwa Spanyol adalah lawan tangguh yang paling memberikan mereka kesulitan di kejuaraan Eropa. Namun, meskipun sadar akan menghadapi tantangan berat, Bernardeschi menjamin bahwa timnya sudah siap untuk kembali bertarung dengan tim besutan Enrique.

“Spanyol adalah tim yang sangat tangguh, mereka tim yang paling menyulitkan kami dari segi permainan,” ujar Bernardeschi pada website resmi dari Federasi Sepak bola Italia (FIGC).

“Tetapi kami sudah menunjukkan perkembangan yang baik dalam tiga tahun terakhir, tidak hanya ketika di Euro 2020 jadi kita pastinya akan siap untuk menghadapi mereka.”

Bagi Bernardeschi sendiri bermain di UEFA Nations Legague tetap merupakan sebuah hal yang penting karena memberikan kontinuitas usai kejuaraan Eropa lalu. Selain itu bisa bermain di partai penting seperti semifinal selalu meruakan pengalaman yang baik, tetapi punggawa Juventus itu mengaku akan lebih senang lagi jika mampu meraih gelar juara lagi dengan rekan-rekannya di skuad asuhan Roberto Mancini.

Gelandang serba bisa itu cukup optimis dengan peluang mereka karena Gli Azzurri akan bermain di depan publik mereka sendiri. Laga tersebut memang sudah dijadwalkan untuk berlangsungn di kandang dari AC Milan dan Inter, yakni San Siro dan para penonton juga sudah diperbolehkan untuk hadir dan mendukung tim nasionalnya bermain meskipun masih belum 100 persen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO