Italia Tak Pernah Kalah Setiap Bermain di Stadio Olimpico, Berlanjut Malam Ini?

Gilabola.com – Laga babak pertama masih bertahan dengan skor imbang tanpa gol saat Italia terus menggempur pertahanan Turki di laga pembuka fase grup A Euro 2020 mereka di Stadio Olimpico.

Italia memiliki rekor yang sangat bagus setiap bermain di Stadio Olimpico ketika berada di turnamen besar dan mereka menjamu Turki di laga pembuka Euro 2020 ini di stadion kebanggaan AS Roma pada Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Perlu diketahui bahwa Gli Azzurri memiliki catatan luar biasa setiap bermain di stadion ini, tidak pernah kalah di Stadio Olimpico dalam satu turnamen besar (Piala Dunia dan Euro) dengan mereka meraih enam kemenangan dan dua imbang. Selain itu mereka juga tidak kebobolan satu gol pun di masing-masing dari tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tentu saja itu mungkin itu adalah alasan mengapa Italia memilih untuk menjadikan stadion AS Roma ini sebagai kandang di fase grup A Kejuaraan Eropa mereka, dengan Roberto Mancini akan berharap tuan stadion ini saat mereka berusaha memenangi persaingan kontra Turki, Swiss, dan Rusia di grup mereka.

Sementara itu, Italia menunjukkan dominasi mereka atas Turki selama babak pertama di laga pembuka Kejuaraan Eropa ini di Stadio Olimpico dengan menguasai 68 persen penguasaan bola, mencatatkan 14 tembakan, dengan tiga tepat sasaran.

Channel Gilabola di Youtube

Di sisi lain, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan juga tak mengizinkan Burak Yilmaz dan lainnya untuk melancarkan satu pun tembakanke gawang Gianluigi Donnarumma di sepanjang 45 menit pertama.

Italia lolos ke Euro 2020 ini dengan catatan luar biasa dengan 10 kemenangan dari 10 laga di babak kualifikasi dengan mencetak 37 gol dan hanya kebobolan empat gol yang membuat mereka kini berada dalam kepercayaan tinggi untuk tidak hanya menjuarai fase grup A, juga untuk melangkah lebih jauh di turnamen musim panas ini.

AHABET
AHABET