Ivan Perisic Pemain Kroasia yang Nggak Sulit

Gilabola.com – Marcelo Brozovic sebut bermain dengan Ivan Perisic di tim nasional Kroasia dan Inter Milan lebih mudah daripada dengan pemain lain.

Pemain sepak bola berusia 32 tahun namanya mulai dikenal ketika berkarier di Liga Jerman. Namun, penampilannya mulai konsisten di lini depan saat bermain untuk Inter Milan.

Ivan Perisic memang sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen musim 2019/2020, namun musim ini di paruh kedua berhasil menjadi pilihan utama di sisi sayap. Hal yang sama juga berlaku untuk Marcelo Brozovic. Alhasil, keduanya sukses membawa Inter Milan meraih scudetto di bawah arahan Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai membantu raksasa Liga Italia menghapus puasa gelar 11 tahun, kini keduanya akan bermain di Euro 2020 dan Marcelo Brozovic mengaku bermain bersamanya di klub dan timnas Kroasia menyenangkan.

Berbicara kepada Nova TV, Brozovic mengatakan jika dirinya sudah mengenal lama Ivan Perisic. Menurutnya, bermain dengannya lebih mudah daripada dengan pemain sepak bola yang lain.

Kendati demikian, pemain bola berusia 28 tahun menyebutkan di timnas Kroasia sekarang banyak pemain muda yang menarik dan ia menegaskan siap bermain dengan siapapun.

Sementara itu, Ivan Perisic dan kolega akan berada di grup D Euro 2020 di mana mereka akan melawan Inggris, Skotlandia, dan Republik Ceko. Akan tetapi, Marcelo Brozovic memastikan semangat timnas Kroasia tetap akan sama seperti di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia hingga mampu mencapai final.

Brozovic juga menekankan agar bisa mengulangi kesuksesan tersebut di Euro 2020, maka ia berharap rekan satu timnya bisa bermain bagus di setia pertandingan penyisihan grup.

Sebagai informasi, timnas Kroasia di laga persehabatan baru-baru ini bermain imbang 1-1 kontra Armenia pada 1 Juni kemarin. Sedangkan Ivan Perisic di laga tersebut mampu mencetak gol dan berikutnya mereka akan melawan Belgia sebelum berlaga di Euro, Senin (7/6) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO