Jack Grealish Beberkan Alasan Inggris Bisa Juara Euro

Gilabola.com – Jack Grealish mengungkapkan timnas Inggris punya perpaduan antara pemain muda dan berpengalaman yang ideal, maka dapat membantu menangkan Euro 2020.

Tim nasional Inggris biasanya dihuni dengan sejumlah pemain senior ketika bermain di laga persahabatan atau turnamen internasional. Namun, Gareth Southgate pada ajang Piala Eropa kali ini berani memanggil sejumlah pemain yang usianya masih sangat muda.

Selain Jack Grealish, pemain muda yang dipanggil diantaranya adalah Bukayo Saka hingga Jude Bellingham. Sedangkan untuk pemain senior Southgate tetap memanggil Jordan Henderson dan Harry Kane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski pemain muda yang dipanggil belum mencapai 10 caps, namun pemain sepak bola yang berkarier di Liga Inggris bersama Aston Villa tetap yakin dengan adanya kombinasi pemain muda dan senior yang tepat dapat membawa timnas Inggris dapat berbicara banyak pada ajang bergengsi Euro 2020.

Berbicara kepada awak media, Jack Grealish mengatakan dengan adanya perpaduan tersebut ia menilai dapat membantu timnas Inggris. Pasalnya, masih ada pemain pengalaman juga di dalam skuad Gareth Southgate.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain kunci milik Aston Villa menyebutkan ketika di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia timnas Inggris dihuni banyak pemain sepak bola yang berpengalaman. Ia menjelaskan pemain tersebut di antaranya adalah Harry Maguire, Jordan Henderson, dan Raheem Sterling. Sehingga untuk Euro kali ini tetap ada pemain berpengalaman.

Tetapi Three Lions juga punya pemain muda seperti Jude Bellingham dan Bukayo Saka. Jack Grealish menyebutkan ada yang bilang jika negaranya adalah salah satu skuad di Euro yang paling termuda. Baginya, hal seperti ini dapat membantu negaranya. Sebab, memiliki perpaduan yang tepat sehingga ia berharap timnya bisa menjadi juara.

Sebagai informasi, sang pemain baru membukukan 7 caps di tim nasional senior Inggris.

Sementara pada laga pembuka grup D Euro, Jack Grealish dan kolega akan melawan timnas Kroasia pada Minggu (13/6) malam WIB.

AHABET
AHABET