Jack Grealish Geram Dianggap Tak Mau Ambil Penalti

Gilabola.com – Jack Grealish tegaskan sejatinya ia ingin sekali mengambil tendangan penalti, namun semua keputusan bukan pada dirinya.

Timnas Inggris secara mengejutkan berhasil melaju ke partai final Euro 2020 dan tim asuhan Gareth Southgate memiliki kesempatan untuk mengakhiri puasa gelar internasional selama 55 tahun.

Sayangnya, Jack Grealish dan kolega malah menelan kekalahan di final lewat adu penalti kontra Italia yang berlangsung di Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB. Parahnya, tiga penendang seperti Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Bukayo Saka gagal menjalankan tugasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, kegagalan tersebut membuat pemain senior seperti Grealish yang punya kemampuan untuk menendang penalti dikritik. Pasalnya, ia dinilai banyak orang memang menghindari untuk melakukan tendangan dari titik putih.

Namun, Jack Grealish memastikan bahwa dirinya telah mengajukan diri kepada Gareth Southgate saat sedang mencari lima penendang penalti kontra Italia di final Euro 2020.

Menulis di akun media sosialnya, pemain sepak bola yang kini berkarier di Liga Inggris bersama Aston Villa menyebutkan kalau ia ingin sekali mengambil tendangan penalti saat melawan Italia.

Akan tetapi, Jack Grealish sebut Gareth Southgate sudah membuat keputusan yang tepat untuk turnamen ini dan ia telah melakukannya pada laga final.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 25 tahun tampil di final Euro 2020 hanya bermain selama 21 menit sebagai pemain pengganti.

Sedangkan sepanjang turnamen, sang pemain telah bermain dalam 5 pertandingan dengan 1 kali sebagai starter dan menyumbang 2 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO