Jack Grealish Siap Ambil Risiko Sering Dilanggar Demi Bawa Inggris Juara di Euro 2020

Gilabola.com – Bintang internasional Inggris Jack Grealish dilanggar beberapa kali dalam kemenangan 1-0 atas Austria di laga persahabatan pada Kamis (3/6) dini hari WIB, tapi dia menegaskan bahwa dirinya siap untuk mengambil risiko seperti itu demi membawa timnya meraih sukses di Euro 2020 mendatang.

Jack Grealish siap untuk menerima risiko berupa tendangan dan bahkan memar dari para pemain lawan untuk membawa Inggris meraih kejayaan di Euro 2020 mendatang saat The Three Lions menargetkan trofi pertama mereka dalam sejarah Kejuaraan Eropa.

Kapten Aston Villa tampil luar biasa dalam kemenangan 1-0 atas Austria di Stadion Riverside pada Kamis (3/6) dini hari WIB, memainkan peran penting dalam gol tunggal kemenangan yang dicetak oleh pemain remaja berusia 19 tahun Bukayo Saka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Target Manchester City dan Manchester United Jack Grealish adalah pemain yang paling banyak dilanggar di Liga Inggris musim lalu dan dia juga menjadi sasaran serta pelanggaran dari para pemain Austria di Middlesbrough.

Tapi sementara dia terus berjuang kembali ke kebugaran penuh pasca menderita masalah tulang kering yang membuatnya sempat absen kurang lebih dua bulan, Jack Grealish menyatakan dia siap mengambil risiko untuk kerap dilanggar pemain lawan demi membantu Inggris di Euro 2020.

Channel Gilabola di Youtube

Ditanya apakah dia menganggap tendangan-tendangan yang diarahkan kepadanya itu sebagai pujian dari para pemain lawan, Jack Grealish menjawab, “Ya, tentu saja. Tidak begitu banyak pemain Villa yang bisa menjadi pengambil tendangan bebas yang bagus, tetapi di sini kami diberkati banyak penendang free kick berkualitas.”

“Kami memiliki Kieran Trippier, kami memiliki Harry Kane. Standar di sini luar biasa ketika kami melakukan tendangan bebas setelah latihan. Jadi selama saya bisa terus mendapatkan pelanggaran sebanyak mungkin di dalam dan di sekitar kotak penalti, itu akan bagus.”

AHABET
AHABET