Jack Wilshere Diincar Klub Turki

Jack Wilshere

Gelandang Arsenal Jack Wilshere dilaporkan menjadi target transfer untuk klub asal Turki, karena ia diyakini bebas meninggalkan stadion Emirates musim panas ini.

Menurut laporan The Daily Mail, klub Turki Antalyaspor sangat antusias untuk mengamankan tandatangan Jack Wilshere musim panas ini. Wilshere belum kekurangan tawaran pada bursa transfer saat ini dan klub seperti Everton, West Ham dan Newcastle memang mendaftarkan minat mereka tapi belum ada yang terealisasi sejauh ini.

Wilshere saat ini telah pulih dari cedera patah kakinya dan belum bergabung dengan Arsenal dalam skuad tur pra musim mereka di Australia dan China.

Arsenal memang menawarkan Wilshere beberapa peluang untuk membuktikan dirinya namun cedera yang terus-menerus menerpanya telah menyulitkannya untuk benar-benar berkembang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Itu sepertinya sudah berubah pada awal musim lalu karena akhirnya berhasil membuat dampak pada skuad The Gunners setelah bertahun-tahun menderita cedera yang telah menghambat potensinya.

Waktu yang dihabiskannya di Bournemouth sebagai pemain pinjaman cukup bermanfaat bagi gelandang berusia 25 tahun itu. Dia berada di kebangkitan terbaiknya dan tampil untuk the Cherries di hampir semua pertandingan kecuali yang mereka mainkan melawan Arsenal.

Apa yang paling mencolok tentang Wilshere musim lalu adalah kenyataan bahwa dia melakukannya dengan sangat baik di tengah gerakan menyerang Bournemouth dan menghubungkan pertahanan dengan serangan dengan mudah sementara membuat umpan tajam untuk menciptakan beberapa peluang bagi pemain depan.

Dia memang memiliki kualitas khusus dengan bola karena dia bisa menggiring bola sebagai gelandang bertahan untuk menyerang bek tengah. Dia memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk terus melewati bek lawan dan kemudian segera menghancurkan struktur pertahanannya.

Wilshere belum kehilangan bakatnya dan itu menjelaskan minat Antalyaspor padanya meski dia menderita cedera. Meskipun gelandang itu mungkin secara pribadi lebih memilih untuk tetap tinggal bersama The Gunners, sebuah langkah untuk bergabung dengan klub Turki sebenarnya bisa menguntungkan dia. Karena dia akan memiliki ruang lingkup untuk bereksperimen dan mengamankan waktu bermain secara reguler di sana.