Jadon Sacho Tantang Bintang Timnas Belanda, Virgil van Dijk

Jadon Sacho Tantang Bintang Timnas Belanda, Virgil van Dijk

Gilabola.com – Pemain berbakat Inggris, Jadon Sancho, menantang bek andalan Timnas Belanda, Virgil van Dijk, saat kedua tim bertemu di semi final Uefa Nations League pada Juni mendatang.

Jadon Sancho tampil gemilang di Borussia Dortmund musim ini, di mana ia telah mencetak mencetak 12 gol dan 19 assist dalam 40 penampilannya di semua kompetisi. Sancho dipanggil ke Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate pada Oktober lalu, dan dipastikan akan ikut hadapi Timnas Belanda di pertengahan tahun ini.

Sedangkan Virgil van Dijk, baru saja meraih penghargaan Pemain Terbaik Musim Ini versi PFA. Menurut Sportsmail,  bek jangkung asal Belanda itu berhasil membuat lini belakang the Reds tampil lebih tajam musim ini.

Prestasi Van Dijk Tak Bikin Gentar Sancho

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu berhasil melaju ke semi final Liga Champions, dan tengah bertarung melawan Manchester City di posisi teratas Liga Premier. Banyak sukses berhasil diraih Van Dijk, di antaranya belum ada pemain lawan yang berhasil melewatinya sembari menggiring bola di sepanjang musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tapi, fakta itu tak menghalangi Sancho untuk tetap percaya diri saat ia bertemu Van Dijk, Juni nanti.  “Uefa Nations League, kami datang! Saya telah menonton banyak pertandingan Liga Premier, dan saya sudah lihat permainannya. Dia bek hebat, dia tunjukkan kemampuannya di lapangan, dan itu sebabnya dia menjadi salah satu bek terbaik di dunia saat ini,” ujar Sancho mengenai Van Dijk.